Penjualan Kota Baru Parahyangan Mengalami Kenaikan 20 Persen

Kota Baru Parahyangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Belaputerea Intiland, yang merupakan pengembang kota baru Parahyangan dengan luas kawasan 1.250 ha di lokasi jalan Raya Padalarang, Bandung Barat (Jawa Barat), tetap bisa memasarkan produk propertinya dengan baik. Bahkan omset penjualannya juga mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Rumah yang paling laris sepanjang delapan bulan tersebut adalah rumah tipe Wangsakomala ukuran 97/162 yang dijual dengan harga Rp 1,56 miliar per unit. Selain harganya juga masih terjangkau, tipe ini juga adalah merupakan tipe rumah yang paling laris sebab telah dilengkapid engan tiga kamar tidur plus kamar pembantu rumah tangga. Jadi penghuni tak perlu lagi melakukan renovasi saat nantinya mau menempati rumah ini.

Sementara untuk rumah yang paling besar adalah tipe 130/360 yang dijual dengan harga Rp 3 miliar. Kelebihan dari tipe rumah ini selain mempunyai pemandangan view yang menarik ke arah pemandangan waduh Saguling. Desain rumahnya juga cukup menarik dengan bukaan jendela yang serba lebar. Waktu siang hari tanpa AC, juga membuat nyaman rumah.

Belum lama , developer juga melansir sekitar 200 unit rumah dua lantai di area pengembangan tahap dua. Tersedia untuk pilihan tipe Lokawanoja 100/126 yang dijual dengan harga Rp 1,7 miliar, tipe Lokawanoja A 105/189 yang dijual dengan harga Rp 2,08 miliar, tipe Lokakancana Hoek (sudut) 190/225 yang dijual dengan harga Rp 3,18 miliar, tipe Lokakancana-A 139/162 yang dijual dengan harga Rp 2,23 miliar, tipe Lokakancana –B 139/162 yang dijual dengan harga Rp 2,21 miliar dan tipe Lokakancana Sudut 190/225 yang dijual dengan harga Rp 3,16 miliar.

Sampai dengan saat ini perumahan juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Untuk sekolah telah ada mulai dari tingkat kelompok bermain, TK, SD, SMP, SMU sampai dengan perguruan tinggi. Ada juga supermarket, rumah sakit, hotel, pasar modern, toko, sport center dan fasilitas lainnya.

Fasilitas lain yang ditargetkan juga sudah dapat dioperasikan di ujung tahun 2017 adalah lapangan golf 18 hole Parahyangan Golf (70 ha) di area pengembangan tahap dua yang merupakan hasil karya desainer Bob Moore dari Amerika Serikat. Lapangan golf yang kini juga telah masuk tahap finishing tersebut dilengkapi dengan fasilitas driving golf dan club house (9.000 2) dengan desain yang modern, mewah dan terbesar dari seluruh club house lapangan golf yang ada di Indonesia.

Comments