Follow Me

Reviewed Pengembang Wika Realty dan Kompas Gramedia Mengembangkan Apartemen di Cawang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Wika Realty dan Kompas Gramedia Mengembangkan Apartemen di Cawang

Apartemen Tamansari

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Wika Realty yang merupakan anak perusahaan PT Wijaya Karya Tbk, bekerjasama dengan PT Grasera Utama (GU), yang merupakan anak usaha group Media Land (Kelompok Kompas Gramedia/KKG) mengembangkan proyek apartemen Tamansari dengan lokasi di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur. Lokasinya di pertemuan antar moda transportasi LRT dan busway.

Sebagai pemilih lahan kawasan properti, pengembang KKG menyambut baik kesepakatan kedua perusahaan untuk mengembangkan kawasan hunian vertikal di tengah kota Jakarta. 

Apartemen terdiri dari dua menara yang mencakup 477 unit, untuk menara pertama mulai dipasarkan pada bulan ini. Nantinya apartemen akan mengusung konsep exclusive hub sebab dikelilingi banyak fasilitas publik, serta sarana transportasi massal, universitas, kantor, rumah sakit, tempat perbelanjaan serta lokasi yang dekat dengan bandara Halim Perdanakusuma. Meski belum ada spek detail dan harga unitnya, pengembang mentargetkan sebagian besar pembeli utamanya adalah pegawai BUMN dan perusahaan swasta di kota Jakarta Timur dan Selatan.

Pengembang Wika Realty telah mengembangkan lebih dari 35 proyek perumahan tapak, kondotel, apartemen, villa, properti komersial dan juga area kantor yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Sementara untuk MediaLand, proyek properti unggulannya adalah antara lain gedung kantor Allianz Tower di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dan juga gedung ICE (Indonesia Convention Exhibition) di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, serta ada beberapa perumahan di lokasi Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *