Pengembang SML Menawarkan Properti Dengan Nilai Rp 8 Triliun Dalam Price Lock

Sinarmas Land


PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang SML (Sinar Mas Land) mempersiapkan produk properti dengan nilai Rp 8 Triliun dalam program “Price Lock” yang diluncurkan di Jakarta. Program berlangsung sepanjang tanggal 3 Oktober 2017 – 31 Desember 2017 untuk pembelian hunian rumah dan apartemen, properti komersial dan kavling siap bangun di puluhan proyek SML (Sinar Mas Land) di kawasan Megapolitan Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi (Jabodetabek), Balikpapan, Surabaya, Batan dan kota lainnya. Contohnya adalah BSD City, kota Wisata, Deltamas, Nava Park, The Elements, Grand Ciy dan Pesona Wisata Balikpapan, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence Surabaya serta Nuvasa Bay Batam dan banyak properti lainnya.

Pembelian dapat tunai, tunai bertahap atau dengan kredit pemilikan rumah atau apartemen (KPR/KPA). Konsumen cukup membayar uang muka 15 persen untuk setiap pembelian unit properti. Uang muka tersebut bisa dicicil 6 kali -24 kali tergantung kapan pembelian properti dilakukan. Makin cepat pembelian dilakukan maka makin panjang masa mencicil DP diberikan. Setelah DP Lunas, maka konsumen akan cuti membayar sampai akhir tahun 2019. Konsumen baru melunasi sisanya (85 persen) pada bulan Januari 2020. Jika ada konsumen yang melunasi sebelum bulan Januari 2020, maka akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen.

Khusus untuk properti yang ready stock (sudah jadi dan siap huni), pengembang SML (Sinar Mas Land) memberikan diskon harga 10 persen – 20 persen (tergantung waktu pembelian) dari harga jual jika dibeli secara tunai atau dengan menggunakan KPR Ekspres.

Comments