Follow Me

Reviewed Pengembang Properti Summarecon Kerjasama Dengan Sumitomo Membangun Kluster US$ 30 Juta Dolar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Properti Summarecon Kerjasama Dengan Sumitomo Membangun Kluster US$ 30 Juta Dolar

Summarecon Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya PT Summarecon Properti Development bekerjasama dengan Summitomo Forestry Singapore Co.Ltd yang merupakan anak usaha dari Summitomo Forestry Co., Ltd untuk bisa mengembangkan kawasan kluster baru di Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Kedua pengembang sepakat bekerjasama untuk mengembangkan proyek properti bagi kalangan menengah. Kolaborasi hasil kerjasama tersebut adalah berbentuk joint venture (patungan modal) dengan porsi kepemilikan 51 persen Summarecon Agung, dan 49 persen Sumitomo.

Pengembang akan menciptakan kawasan hunian rumah yang ramah lingkungan dengan desain eksklusif. Kerjasama ini juga sekaligus menegaskan kota Summarecon Bekasi sebagai salah satu kota dengan wawasan lingkungan di Bekasi. Sementara bagi Sumitomo ini adalah merupakan langkah dalam ekspansi bisnis perumahan di Asia. Sebelumnya Sumitomo telah terlebih dahulu melebarkan sayap di Amerika Serikat dan Australia.

Kluster baru yang menempati area dengan luas 44.000 meter persegi tersebut diperkirakan akan menghabiskan investasi senilai US$ 30 juta atau ekuivalen dengan Rp 406 miliar. Rumah yang akan dibangun adalah sebanyak 160 unit. Kami akan memulai memasarkan di semester kedua tahun 2018 dan memulai pembangunan di bulan Desember tahun yang sama.

Harganya dipatok mulai dari Rp 2 miliar untuk yang paling murah. Ada juga serah terima kunci dijadwalkan di tahun 2021 yang akan datang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *