Follow Me

Reviewed Pengembang Podomoro Mempersiapkan Perumahan Baru 100 Ha di Kawasan Bandung by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Podomoro Mempersiapkan Perumahan Baru 100 Ha di Kawasan Bandung

Proyek Perumahan 100 Ha Agung Podomoro Land Bandung

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti Agung Podomoro Land (APL) tetap akan meluncurkan proyek properti baru di  Bandung sebagai salah satu kota besar dengan lokasi yang cukup dekat dengan kota Jakarta. Untuk kuartal pertama tahun depan, pengembang APL akan merilis perumahan baru dengan luas 100 ha di kawasan Buah Batu, Bandung Selatan, Jawa Barat

Pengembang APL akan fokus mengembangkan kawasan baru residensial Podomoro Park Bandung untuk rumah menengah atas 1 lantai – 2 lantai dengan ukuran terkecil 100 m2 yang dijual dengan harga mulai dari Rp 1 miliar-an per unit. Melihat juga potensi hunian menengah atas di kawasan kota Bandung sampai dengan saat ini juga mulai mengarah ke kawasan Bandung Selatan, sebab wilayah lain sudah penuh selain harga lahan properti juga cukup tinggi.

Proyek joint operasi ini mempunyai view ke lokasi kawasan wisata Kawah putih Ciwidey dan kebon kopi di Pengalengan. Lahan dengan luas 50 ha dialokasikan khusus untuk ruangan terbuka hijau. Pengembang APL mentargetkan pembeli 50 persen adalah merupakan warga Jabodetabek menengah atas yang ingin menghabiskan masa tuanya di kota Bandung.

Melihat dari contoh kawasan Orchard Park Batam, sekitar 40 persen pembelinya adalah warna Jabodetabek yang mempunyai kepentingan bisnis di negara Singapura, 40 persen orang Batam dan Kepulauan Riau, 20 persen dari kota lainnya seperti kota Surabaya, Medan dan Palembang.

Pengembang optimis proyek properti baru ini akan bisa diserap pasar mengingat juga pemerintah saat ini sedang menyelesaikan proyek infrastruktur yang nantinya akan memperlancar kawasan kota Jakarta-Bandung. Ada proyek kereta cepat Jakarta-Bandung dan pembangunan jalan tol layang (elevated) Jakarta-Cikampek.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *