Follow Me

Reviewed Pengembang Intiland Bangun Rumah Murah di Pacitan Dengan Bermitra Bersama Tiga Pengembang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Intiland Bangun Rumah Murah di Pacitan Dengan Bermitra Bersama Tiga Pengembang

Intiland Developer

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Intiland Development Tbk mengembangkan rumah dengan harga murah di kawasan Pacitan, Jawa Timur. Sebelumnya pengembang Intiland telah mengembangkan rumah dengan harga murah di kawasan Puri Permata Indah (PPI) Pacitan di atas lahan dengan luas 3 ha sebanyak 104 unit dengan harga Rp 150 juta per unit. Kali ini akan dialokasikan untuk lahan dengan luas 1 ha yang nantinya akan dikembangkan rumah murah bersubsidi tipe 30/90 dengan harga Rp 123 juta.

Untuk bisa mengembangkan kawasan rumah tersebut, pengembang Intiland bekerjasama dengan PT Menara Tinggi Bertumbuh (MTB), PT Cipta Griya Sriwijaya (CGS), dan PT Multi Bangun Realtindo (MBR).  Pengembangan rumah dengan harga murah diserahkan kepada pengembang lain yang memang mempunyai keahlian dalam membangun unit rumah murah, sebab pengembang Intiland selama ini fokus untuk mengembangkan properti menengah atas.

Program rumah murah adalah merupakan pekerjaan rumah (PR) lama yang sampai dengan saat ini belum terselesaikan. Program ini diharapkan menjadi tahap pertama dari program lanjutan yang terus bergulir dan nantinya akan bisa berkembang sehingga nantinya diharapkan lebih banyak masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati rumah layak dengan harga terjangkau. 
Pengembang Intiland juga sudah mempersiapkan lahan dengan luas lima ha di kawasan Maja Banten, untuk pembangunan rumah murah.

Kerja sama antar pengembang yang berbeda kemampuannya sejak dulu sulit untuk bisa dilakukan dan pengembang Intiland telah menginisiasinya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *