Follow Me

Reviewed Pengembang Harvest City Menanamkan Dana Rp 100 Miliar Untuk Masterplan Kota Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Harvest City Menanamkan Dana Rp 100 Miliar Untuk Masterplan Kota Baru

Harvest City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Rencana pengembang Harvest City untuk menjalankan masterplan terbaru untuk proyek properti kawasan kota Mandiri di Cibubur tersebut langsung diikuti dengan langkah setoran dana investasi sekitar Rp 100 miliar.

Sehubungan dengan rencana masterplan baru tersebut, pengembang Harvest City sudah menambahkan cadangan lahan dari 1.050 ha menjadi 1.350 ha. Usaha pertama yang dilakukan oleh pengembang kota Mandiri ini adalah dengan cara mendesain ulang dan memperbesar gerbang utama Harvest City, serta tentunya melakukan pelebaran jalan utama dari gerbang sampai kantor pemasarannya.

Untuk jalan utama yang ada sekarang ini baru empat jalur dan kami akan menambah menjadi ena jalur atau tiga lajur di bagian kiri dan kanan janan. Sementara untuk pelebaran jalan ke kantor marketing ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Harvest City berada di kawasan Transyogi yang kini juga terus tumbuh menjadi kawasan incaran bagi hunian dan investasi properti bagi warga komuter Jakarta. Hal ini juga seiring dengan kebijakan pengembngan infrastruktur jalan dan transportasi massal yang semakin pesat ke arah kawasan timur, khususnya adalah di daerah koridor Jakarta-Cibubur.

Pihak manajemen Harvest City juga sedang mengembangkan akses jalan baru ke arah Jonggol dengan melewati danau yang ada di dalam kawasan properti Harvest City.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *