Follow Me

Reviewed Pengembang Adhi Karya Mulai Mengerjakan LRT City Sentul by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Adhi Karya Mulai Mengerjakan LRT City Sentul

Royal Sentul Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti Adhi Karya memulai pembangunan untuk tower pertama LRT City Sentul, Royal Sentu Park. Langkah ini adalah merupakan langkah strategis dari pengembang Adhi Karya untuk bisa membangun kawasan hunian dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) dengan nama LRT City.

 Proyek properti ini dibangun di lahan dengan luas 2,5 ha tersebut akan merangkum 1633 unit apartemen. Sementara untuk kemudahan bagi sisi akses penghuninya, apartemen ini mempunyai green connectivity di level 2 sepanjang 1,3 km untuk menghubungkan antar tower properti dan stasiun LRT Sentul.

Untuk pembangunan menara apartemen ini ditargetkan akan selesai dan bisa diserahterimakan di bulan Juni 2020 yang akan datang. Pengembang Adhi karya menawarkan harga apartemen ini dengan harga mulai dari Rp 360 juta untuk tipe apartemen studio.

Proyek properti LRT City dikembangkan dengan konsep TOD (Transit Oriented Development). Proyek properti ini dirancang dengan pengekatan pengembangan kawasan yang bersifat kompak.
Pengembang akan memaksimalkan pengguna jasa angkutan massal LRT yang juga akan didukung kelengkapan jaringan prasarana jalan kaki dan sepeda. Ini adalah merupakan konsep kawasan bagi kaum suburban.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *