Follow Me

Reviewed Pembangunan Mall Ciputra Citra Raya Sudah Ground Breaking by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pembangunan Mall Ciputra Citra Raya Sudah Ground Breaking

Kawasan Ecopolis CitraRaya

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Citra Raya dengan luas 2.760 ha, di kawasan Cikupa, Tangerang terus menambah fasilifas baru di dalam kawasan. Pengembang juga telah memulai proses pembangunan (ground breaking) mall Ciputra pada tanggal 19 Oktober 2017. Mall lima lantai dengan luas 60.000 m2 tersebut dibangun di kawasan properti Ecopolis. Kawasan Ecopolis adalah merupakan kawasan pengembangan kota baru di Citra Raya dengan luas 100 ha yang dikembangkan bersama dengan Mitsui Fudosan Residential dari Jepang.

Ini adalah merupakan kawasan properti paling premium di Citra Raya yang di dalamnya juga dikembangkan klaster rumah tapak (landed residenetial), apartemen, tempat komersial dan juga beragam fasilits pendukung. Telah ada beberapa klaster yang juga dikembangkan. Paling baru adalah merupakan kawasan Eco Residence yng memasarkan rumah ukuran mungil dua lantai dengan total 200 unit. Tipenya adalah mulai dari 43/60 yang dijual dengan harga Rp 680 juta. Peluncuran klasster tersebut akan dilakukan pada tanggal 11 November 2017 bersamaan dengan selesainya pembangunan rumah contoh dan gerbang klaster. Selain itu juga sudah dikembangkan dua lowrise apartemen EcoHome Residence untuk masing-masing berisi 200 unit dan 250 unit yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 200 juta per unit.

Pembangunan mall tersebut juga melengkapi fasilitas yang telah terlebih dahulu ada, misalnya adalah fasilitas Ciputra Hospital, Theme Park, tempat komersial, water world, Gramedia, tempat kuliner, Eco Club dan EcoPlaza. EcoPlaza adalah merupakan fasilitas gaya hidup yang dibangun di area dengan luas 2 ha. Di dalamnya akan ada CGV Cinemas, Farmers Market, Restoran, Ritel dan juga lainnya. Selan itu juga akan dibangun kampus Universias Esa Unggul (UEU) di kawasan dengan area luas 2 yang juga disebut dengan kampus II. Kampus tersebut ditargetkan bisa digunakan untuk kegiatan kuliah tahun akademik 2019/2020. Berbagai fasilitas untuk  bisa memenuhi kebutuhan penghuni. Sampai dengan saat ini rumah yang telah terbangun adalah 25.000unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *