Pembangunan Apartemen The Spring Residences Telah Mencapai Lantai 15

The Spring Residences

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pembangunan kawasan apartemen The Spring Residences, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Banten) makin terlihat kemajuannya. Sejak peletakan untuk batu pertama (ground breaking) di bulan Agustus 2015, proyek apartemen dari PT Kembang Sari Buana (Gading Development Group) tersebut progresnya telah mencapai lantai 15 dari total 20 lantai yang terbangun. Semula tower pertama Springwood akan diselesaikan akhir tahun ini. Serah terima tower pertama ke konsumen akan dimulai akhir tahun 2018.

Apartemen yang dikembangkan di kawasan dengan area 2,3 ha ini mempunyai lokasi adalah di jalan Oto Iskandardinata (Otista) Ciputat mencakup untuk empat tower 18-20 lantai dengan total unit mencapai 2.500 unit. Tower Springwood sebanyak 795 unit telah terjual 60 persen. Tipe unit studio 22 m2 (semi gross), 1 kamar (bed room/BR) 33 m2, 2 BR ukuran 44 m2, 3 BR 67 m2 dengan harga Rp 299 juta – Rp 789 juta per unit. Saat dipasarkan di bulan Agustus 2015, harga tipe studio adalah Rp 199 juta, angka tersebut mengalami kenaikan 100 juta dalam waktu dua tahun.

Harga apartemen akan mengalami kenaikan terus sejalan dengan progress untuk pembangunan infrastruktur transportasi yang ada di sekitarnya seperti jalan tol dan MRT. Lokasi apartemen ini juga dekat dengan jalan tol JORR II Cinere – Serpong yang juga akan segera dibangun. Dari rencana gerbang tol di lokasi jalan RE Martadinata sekitar 2 km.

Jalan tol ini juga akan tersambung dengan ruas tol Serpong-Kunciran-Bandara. Selain itu, kawasan Ciputat juga sedang ramai dengan adanya pengembangan apartemen (The Spring Residences, Greenlake View, City Light, Baileys Lagoon dan Ciputat Resort) yang juga dekat dengan stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Melihat juga potensi pasar selain mahasiswa UIN, juga ada professional muda yang berkegiatan di pusat bisnis Jakarta. Penghuni juga bisa membawa mobil pribadi atau bisa naik kendraan umum ke daerah Lebak Bulus, kemudian bisa menumpang MRT ke lokasi tempat kerja. 

Kawasan Ciputat juga dilayani oleh fasilitas bus Trans Jakarta rute Ciputat – Bundaran HI dan Ciputat – Kampung Rambutan. Pengembang optimis dengan kelebihan The Spring Residences yang akan dilihat oleh konsumen baik oleh end user( yang membeli unit untuk dipakai sendiri) atau investor. Harga juga terjangkau dan lokasi juga dekat dengan koridor bisnis jalan RA Kartini – TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Comments