Follow Me

Reviewed Mutiara Gading City Memasarkan Rumah Dua Lantai Rp 500 Jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Mutiara Gading City Memasarkan Rumah Dua Lantai Rp 500 Jutaan

Mutiara Gading City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT ISPI Pratama secara perlahan menaikkan segmen pasar perumahan Mutiara Gading City dengan luas 400 ha di jalan Pulo Timaha, Babelan, Bekasi (Jawa Barat).  Di bulan Oktober 2017 ini akan diluncurkan klaster Oakwood yang berisi rumah dua lantai. Beberapa klaster yang dipasarkan sebelumnya sebagian besar berisi rumah mungil satu lantai dengan harga Rp 300 juta – Rp 400 juta. Kluster Liverpool tahap dua sebanyak 1150 unit yang diluncurkan bulan Agustus lalu, tipe rumahnya 21, 27 dan 36 m2 dengan harga Rp 300 juta per unit.

Seperti kluster sebelumnya, pada tahap pertama jumlah rumah yang ditawarkan di Oakwood adalah sebanyak 200 unit. Tipe unitnya 55/60 dan 69/84 dengan harga Rp 499 juta dan Rp 691 juta belum termasuk PPN 10 %, biaya surat-surat dan KPR serta BPHTB (Bea Berolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan). Jika semua pajak, bea dan biaya dimasukkan, harganya menjadi Rp 605,8 juta dan Rp 838,6 juta.

Jumlah unit rumahnya diperkirakan sekitar 200 unit rumah. Mutiara Gading City pernah memasarkan rumah dua lantai di kluster Royal London dan Sommerset tetapi jumlahnya sangat terbatas. Pembukaan klaster rumah dua lantai ini menyongsong pembangunan jalan tol JORR 2 seksi W (Tanjung Priok- Marunda-Cibitung) yang salah satu gerbangnya dekat dengan Mutiara Gading City. Jalan tol ini akan membuat kawasan utara-Bekasi terutama Babelan dan Tarumajaya mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek, tol JORR dan tol dalam kota Jakarta.

Pengembang ISPI akan melengkapi perumahan ini dengan fasilitas komersial termasuk hotel berbintang yang akan dikelola Accor Group. Selain itu juga akan dibangun tempat  commersial spine, fasilitas kesehatan, tempat kuliner, dan sekolah. Sampai dengan saat ini di dalam perumahan telah ada fasilitas pendidikan dan ruko.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *