Follow Me

Reviewed Melihat Isi Apartemen Dengan Harga Rp 200 Juta di Kawasan Depok by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Melihat Isi Apartemen Dengan Harga Rp 200 Juta di Kawasan Depok

Cimanggis City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Mempunyai lokasi di jalan raya Bogor, Cimanggis, kota Depok (Jawa Barat), apartemen Cimanggis City dari pengembang PT Permata Sakti Mandiri menawarkan kawasan hunian untuk para pekerja muda. Lokasi apartemen ini adalah dekat dengan jalan tol JORR 2 Cimanggis (Tol Jagorawi)-Cibitung (Tol Jakarta-Cikampek) yang terhubung dengan semua jalan tol di kawasan Jabodetabek, dan lokasinya tidak jauh dari berbagai kampus universitas di Depok seperti misalnya adalah di UI dan Gunadarma.


Apartemen terdiri dari dua menara dengan cakupan 1.600 unit hunian yang dikembangkan di atas lahan dengan luas satu ha. Sebanyak 32 persen dari total unit di menara pertama (800 unit) telah terjual sejak dipasarkan lima bulan yang lalu. Melihat juga lokasi apartemen ini dekat dengan gerbang tol Cibitung-Jagorawi.

Fasilitas utama yang ada di apartemen ini adalah bisa terlihat dari kawasan area terbuka hijau Lagoon Leisure dengan luas 2.000 m2 yang terdiri dari kawasan danau, tempat duduk dan juga area trek jogging. Akan juga disediakan juga fasilitas kolam renang, restoran, serta coffee shop, ATM Center dan juga tempat komersial. Untuk tipe kamar apartemen yang disediakan adalah apartemen tipe unit studio ukuran 21 m2 dan dua kamar 36 m2.

Unit studio dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi serta mini kitchen dengan pilihan pemandangan panorama kota Jakarta, Bogor Timur, Depok dan Gunung Salak. Semua unit juga mempunyai balkon untuk bisa menikmati pemandangan.

Tinggi langit-langit unit apartemennya mencapai 2,78 meter. Sisa ruangan di sudut bagian kanan tempat tidur bisa dimanfaatkan untuk meja belajar lengkap dengan ambalan warna cokelat untuk bsa menyimpan buku.

Seluruh lantai unit apartemen ini dilapisi dengan keramik homogeneous tile ukuran 60 x 60. Terlihat kesan natural dari penggunaan kayu lapis pada sebagian besar perabot seperti misalnya ambalan televisi, nakas, lemari pakaian serta meja belajar hingga kitchen set. Untuk produk sanitari menggunakan produk Toto.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *