Follow Me

Reviewed Kluster Pertama Properti Nuvansa Bay Batam Resmi Diluncurkan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kluster Pertama Properti Nuvansa Bay Batam Resmi Diluncurkan

Nuvansa Bay Batam

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML (Sinar Mas Land) secara resmi meluncurkan kluster pertama di kawasan proyek properti terpadu (mixed use development) Nuvansa Bay ( dengan luas 228 ha) d kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, di akhir pekan yang lalu. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri meluncurkan proyek prestisius dengan skala kota standar internasional di kawasan Batam. Proyek properti ini diharapkan bisa menjawab beragam kebutuhan masyarakat di Batam. Nuvansa Bay bisa memberikan kawasan hunian terbaik dan juga pengalaman hidup yang maksimal bagi penghuninya.

Kawasan kota Nuvansa Bay akan menjadi kota mandiri terbesar d Batam dengan pemandangan langsung ke arah Singapura dan mempunyai garis pantai sepanjang 1,2 km. Selain mempunyai panorama pemandangan alam yang indah, lokasi di tempat kota ini juga akan nantinya dikembangkan padang golf terbesar di kota Batam, Palm Springs Golf.

Lokasinya juga strategis karena dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim. Sebagai kawasan properti internasional, akses ke Singapura juga sangat mudah yaitu menggunakan fasilitas terminal feri Nongsa Pura dengan lokasi juga tidak jauh dari Nuvansa Bay. Ke depannya, akses ke Nuvansa Bay juga akan semakin mudah menyusul dibangunnya jalan lingar luar atau outer ring road dari Batam Center menuju kawasan Nongsa.

Untuk kluster pertama yang dihadirkan di Nuvansa Bay adalah The Nove (4,7 ha) yang didesain oleh arsitek internasional Jason Pomeroy. The Nove akan berisi 157 unit rumah, 38 kavling siap bangun, serta 600 unit apartemen. The Nove dipasarkan sejak bulan April 2017 dan diklaim telah terpesan 200 unit.

Kawasan properti Nuvansa Bay akan menghabiskan investasi Rp 7 Triliun- Rp 9 triliun dengan total pengembangan yang ditargetkan akan mencapai 15 tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *