Follow Me

Reviewed Klaster Baru Eco Residence Citra Raya Telah Terpesan 70 Persen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Klaster Baru Eco Residence Citra Raya Telah Terpesan 70 Persen

Eco Residences Citra Raya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di CitraRaya (2.760 ha), Cikupa, Kabupaten Tangerang (Banten) misalnya, klaster Eco Residence yang baru dipasarkan presale satu bulan lalu telah mendapatkan respons pasar yang positif. Untuk tahap pertama sebanyak 100 unit telah terpesan 70 persen. Kluster properti yang berada di Ecopolis tersebut adalah merupakan kawasan paling premium di Citra Raya yang terdiri dari 200 unit rumah. 

Paling kecil adalah tipe 43/60 dengan harga Rp 680 juta (tunai). Jika dibeli dengan fasilitas KPR (DP 5%), maka rumah satu kamar tidur tersebut dijual dengan harga Rp 687,9 juta. 

Beberapa contoh tipe lainnya yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur – 3 kamar tidur yaitu adalah ukuran 58/60, 61/72, 72/72, 90/112, 93/112, 108/112. Untuk tipe 93/112 dan 108/112 yang dijual dengan harga Rp 1,3 miliar dan Rp 1,4 miliar per unit tersebut telah dilengkapi dengan kamar pembantu di lantai dasar. Konsumen yang tertarik dengan properti tersebut tidak perlu mengambil NUP (Nomor Urut Pemesanan), tetapi bisa langsung membayar booking fee Rp 10 juta dan memilih unit

Produk propertinya terserap oleh pasar karena beberapa keunggulan. Selain harganya kompetitif, produknya juga dikembangkan di dalam kota baru dengan dukungan fasilitas yang lengkap. Pembangunan mall juga akan dimulai. Mall dengan luas 60.000 m2 tersebut dibangun dengan ketinggian lima lantai. Mall ini akan melengkapi sejumlah fasilitas yang telah terlebih dahulu ada, sedang dan yang akan dibangun seperti Ciputra Hospital, Universitas Esa Unggul, Sekolah, Waterworld, World of Wonders, Gramedia.

Beragam fasilitas tersebut dibangun di kawasan Ecopolis yang dirancang secara green, dengan banyak taman serta ruang terbuka hijau. Nantinya di kawasan Citra Raya ini akan dilewati jalan tol Serpong-Balaraja Timur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *