Follow Me

Reviewed Kios Fresh Market Bintaro Jaya Laris Terjual by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kios Fresh Market Bintaro Jaya Laris Terjual

Fresh Market Bintaro Jaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Semua kios di Fresh Market Bintaro Jaya laku terjual dalam waktu belum genap dua bulan dipasarkan. Melihat jumlah unit yang dipasarkan juga cukup banyak yaitu mencapai 252 unit dan harganya juga tidak bisa dikatakan murah. Kios ukuran 2x3 sampai 3x4 m dijual dengan harga mulai dari Rp 389 juta per unit. Sementara ruko terdiri dari 4 tipe yaitu adalah ruko 3 lantai ukuran 5,5 x 10 m serta ruko 2 lantai ukuran 5 x 10 m dan 4 x 9 m. Harga mulai dari Rp 2,1 miliar. Semua kios sudah terjual.

Pasar tradisional yang dikelola modern ini adalah merupakan proyek yang kedua di lokasi Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Untuk pasar pertama dinamakan Pasar Modern Bintaro Jaya di sektor VIII. Lokasi pasar proyek ini berdampingan dengan Bintaro Trade Centre. Sementara untuk pasar modern kedua dikembangkan di lokasi kawasan bisnis Emerald, tepatnya adalah di seberang Hero Super Market. Di kawasan ini juga ada land bank dengan luas kurang lebih 5 ha. Untuk kawasan 1,9 ha, pengembang membangun Fresh Market.

Harga ruko terkecil bangunan dua lantai (70 m2) dengan kavling 4x9 m dijual tunai Rp 2,11 miliar. Yang menjadi daya tarik dari Fresh Market ini adalah lokasinya dekat dengan distrik Emerald dan distrik Discovery, di samping juga berada di jalan utama Bimtaro Boulevard yang sebentar lagi akan terhubung dengan dua jalan tol : Ulujami-Bintaro dan Serpong-Bandara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *