Follow Me

Reviewed Kawasan Kota Cibubur Akan Mempunyai Kawasan Pusat Bisnis by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Kota Cibubur Akan Mempunyai Kawasan Pusat Bisnis

Kawasan Citra Grand Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Group Ciputra melalui PT Ciputra Nugraha Internasional secara resmi meluncurkan proyek properti terbaru, Citra Grand Cibubur CBD ( dengan luas 100 ha) yng berada d lokasi jalan Alternatif Cibubur (Transyogi) – Cileungsi KM 2 Jatirangga, Jatisampurna, Bekasi. Lokasi proyek properti ini tepat berseberangan dengan lokasi proyek hunian Citra Grand Cibubur (200 ha) yang kini juga hampir habis terjual.

Proyek kawasan hunian terpadu ini disiapkan untuk menjadi lokasi kawasan pertama di Cibubur yang mengintegrasikan kawasan hunian dengan pusat kegiatan bisnis atau central business district (CBD). Lokasi properti ini juga berada di kawasan koridor Jalan Utama Cibubur-Cileungsi dan jaraknya hanya 10 menit dari gerbang tol Cibubur di lokasi jalan tol Jagorawi, 10 menit dari bakal stasiun LRT Cibubur (akan beroperasi di tahun 2018), dekat dengan gerbang tol Cibubur, sekitar 200 meter dari bakal ramp tol baru tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung (beroperasi bulan April 2019).

Total lahan 40 ha dialokasikan untuk lahan kawasan komersial dan juga bisnis yang dibagi dalam zona keuangan, pendidikan, health and wellness, beauty centre dan juga kuliner, serta tempat zona pemukiman high rise serta pengembangannya yang membutuhkan investasi total Rp 2 triliun. Universitas Ciputra juga akan membuka kampus di kawasan koersial dan bisnis ini.

Sementara lahan 60 ha lainnya dialokasikan untuk kawasan residensial berupa rumah tapak (landed housing) dengan nilai investasi Rp 1 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *