Grand Wisata Memasarkan Klaster Aviolo Tahap 2


PropertiLaunch.com, Jakarta- Di kawasan Grand Wisata (dengan luas 1.000 ha) Bekasi, Jawa Barat semakin fokus menggarap proyek properti untuk pasar kelas menengah. Dua tahun terakhir, township buatan dari pengembang SML (Sinarmas Land) di Mustikajaya, Bekasi ini memasarkan rumah kecil dua lantai dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Saat ini yang dipasarkan kluster La Monte Aviolo yang sebagian besar rumahnya dijual dengan harga antara Rp 800 juta – Rp 900 juta.

Untuk yang sekarang, pengembang memasarkan klaster Aviolo tahap dua, seluruhnya rumah dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur. Aviolo tahap dua yang baru dipasarkan dua bulan lalu adalah terdiri dari 110 unit. Tipe rumahnya adalah 55/66, 55/72, 60/66 dan 69/84 dengan harga Rp 904 juta – Rp 1,1 miliar per unit ( Haga KPR dengan DP 30% dicicil 9 kali).

Untuk pengembangan tahap pertama yaitu sebanyak 79 unit telah habis terjual dan menurut rencana akan diserahterimakan di bulan Februari 2018. Kluaster ini satu dari dua kluster yang dibangund I kawasan La Monte ( dengan luas 7,1 ha) yang di dalamnya juga dilengkapi dengan kawasan komersial (ruko). Lokasinya dekat gerbang kedua di jalan Mustikajaya dan perumahan Mutiara Gading Timur. Fasilitas di dekatnya juga cukup memadai, antara lain yaitu IPEKA, Notredame selain juga area fasilitas komersial.

Lokasi Grand Wisata juga cukup strategis dan mudah diakses karena selain punya akses tol langsung melalui gerbang tol Tambun/Mustikajaya, juga dekat dengan bakal stasiun besar LRT (Light Rail Transit) Bekasi Timur. Sebagai township terbesar di kawasan yang juga akan dilengkapi dengan ragam fasilitas, proyek kawasan ini juga menjanjikan.

Semula township ini dirancang untuk segmen menengah atas, tetapi karena kondisi pasar tak mendukung, pengembang kemudian membidik untuk pasar menengah. Salah satunya adalah kluster rumah Aviolo, menyusul kluster Cherry Ville yang harganya juga di bawah Rp 1 miliar.

Melihat kawasan Grand Wisata juga sudah dilengkapi dengan rumah sakit, sekolah, tempat komersial, club house dan fasilitas pasar modern. Di Aviolo, konsumen bisa membeli dengan DP 20 persen yang bisa dicicil sampai 15 kali. Jika konsumen melunasi DP lebih cepat, maka harganya lebih murah. Misalnya tipe 60/66 yang harganya Rp 936 juta jika DP nya dilunasi sembilan kali, maka harganya hanya Rp 888 juta. Seperti rumah mungil pada umumnya, rancangan rumah di Aviolo serba kompak dan juga efisien. Lantai bawah seperti tata ruang apartemen berupa ruang keluarga, ruang makan dan kitchen yang didesain menyatu. Sementara kamar tidur semuanya adalah berada di bagian lantai atas.

Comments