Follow Me

Reviewed Dukungan Infrastruktur dan Mall AEON Meningkatkan Kawasan JGC by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dukungan Infrastruktur dan Mall AEON Meningkatkan Kawasan JGC

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari berkembangnya kawasan infrastruktur dan juga fasilitas yang ada di sekitar wilayah Jakarta Timur dan juga sekitarnya mempunyai dampak langsung dengan peningkatan potensi investasi yang ada di perumahan Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur yang dikembangkan oleh pengembang PT Mitra Sindo Sukses (MSS) yang merupakan anak perusahaan Modernland Realty. Seiring dengan peningkatan tersebut, JGC juga ikut berikut yaitu mengikuti perkembangan rumah yang sampai dengan saat ini juga telah terbangun 2.000 unit.

Kondisi tersebut juga membuat produk properti di JGC menjadi salah satu instrumen investasi yang sangat menguntungkan. Dibandingkan dengan wilayah lain di Jakarta, kawasan JGC adalah merupakan sunrise properti karena merupakan kawasan yang masih terus berkembang dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan perumahan sekelas lainnya di Jakarta. Keberadaan AEON Mall yang baru buka akhir bulan September dan nantinya juga akan ada outlet IKEA membuat properti di kawasan JGC juga semakin menarik.

Pengembang juga akan terus melakukan pengembangan produk yang inovatif untuk makin meningkatkan keunggulan komparatif yang ada di kawasan JGC. Apalag jika aksesibiitas ke kawasan juga makin mudah dari berbagai kawasan penjuru Jabodetabek setelah beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menjadi bagian dari jalan tol JORR dan terkoneksinya dengan jalan tol di dalam kota.

Melihat dari berbagai keunggulan yang ada tersebut membuat JGC juga menjadi salah satu produk properti andalan dan juga penopang untuk perusahaan perusahaan di tengah iklim bisnis properti masih melemah. Pengembang Moderland masih mencatatkan pertumbuhan untuk penjualan dengan persentas 28,8 persen sepanjang semester I tahun 2017.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *