Follow Me

Reviewed Di kota Makassar, Rumah Tipe 25/60 Dengan Harga Rp 300 Jutaan Laris by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di kota Makassar, Rumah Tipe 25/60 Dengan Harga Rp 300 Jutaan Laris

Royal Sentraland

PropertiLaunch.com, Jakarta- Rumah tipe 25/60 dengan harga Rp 300 jutaan tersebut dipasarkan oleh BSA Land di perumahan Royal Sentraland, Tamalanrea, di lokasi Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan. Perumahan dengan luas 50 ha tersebut adalah merupakan hasil kerjasama operasi (KSO) BSA Land dengan perumnas Regional 7 Makassar. Tipe ukuran rumah 25/60 tersebut dilengkapi dengan satu unit kamar tidur. Sementara untuk rumah dengan dua kamar tidur tersedia tipe ukuran 39/72, dan untuk tiga kamar tidur tipe 64/120. Masing-masing rumah dijual dengan harga Rp 400 juta dan Rp 600 juta. Harga sudah all in, termasuk PPN, Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),  Bea Balik Nama, Akta jual beli (AJB) dan sertifikat dengan status tanah HGB (Hak Guna Bangunan).

Melihat respons pasar properti Royal Sentraland juga cukup bagus. Hanya dalam jangka waktu beberapa bulan saja sudah terjual dua unit klaster atau sekitar 500 unit rumah. Pembayaran bisa dilakukan dengan tiga cara yaitu adalah tunai keras, tunai bertahap 24 bulan dan KPR (DP 10% bisa diangsur 12 bulan). Developer menjanjikan serah terima rumah dalam 24 bulan.

Faktor yang membuat kawasan perumahan ini laris yaitu adalah karena lokasinya di Jalan Perintis Kemerdekaan, yang merupakan jalan utama dari dalam kota Makassar ke arah Bandara Sultan Hasanuddin. Selain itu, BSA Land sebelumnya juga mempunyai pengalaman membangun kawasan perumahan Royal Spring di lokasi jalan Hertasning Baru, di samping sekitarnya juga telah banyak fasilitas, salah satunya adalah kampus Universitas Hasanuddin. Perumahan juga mempunyai jalan utama dengan lebar RoW 20m, jalan lingkungan masing-masing adalah 9 m, serta sistem keamanan satu pintu dengan sistem klaster dan juga akan ada beberapa fasilitas seperti taman, tempat bermain anak-anak, fasilitas olahraga dan juga kegiatan komersial serta fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *