Follow Me

Reviewed Di kawasan Kelapa Gading, Masih Ada Rumah Ukuran Mungil Dengan Harga Rp 900 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di kawasan Kelapa Gading, Masih Ada Rumah Ukuran Mungil Dengan Harga Rp 900 Juta

Permata Gading Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat  kawasan perdagangan dan bisnis yang ada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara menjadi kawasan favorit hunian bagi para pengusaha. Melihat dari harga tanah dan juga propertinya yang sangat tinggi . NJOP tanahnya saja sampai dengan saat ini mencapai rata-rata RP 20 juta/m2. Harga pasar tentu akan jauh lebih tinggi.

Melihat akan hal tersebut, kini pengembang properti Permata Graha Land (PGL), mengembangkan kawasan perumahan Permata Gading Residence (3,8 ha/180 unit) yang mempunyai jarak hanya 2 km dari Mall Kelapa Gading menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 900 juta per unit cash keras.

Pengembang PGL (Permata Graha Land) mengeluarkan investasi sebesar Rp 200 miliar untuk bisa mengembangkan 180 unit rumah di Permata Gading Residence yang dilengkapi dengan 20 unit properti komersial. Pengembang Permata Gading Residence sendiri sampai dengan saat ini sudah mengembangkan tiga tahapan properti. Untuk tahap pertama sebanyak 36 unit telah sold out, tahap kedua 36 unit lagi sampai dengan saat ini tersisa enam unit, untuk tahap ketiga ditawarkan 28 unit dan sudah terjual 9 unit.

Untuk tipe rumah 36/60 satu lantai dan 55/72 dua lantai dijual dengan harga Rp 900 juta – Rp 1,4 miliar per unit. Kawasan properti perumahani ni menyediakan fasilitas club house, barbeque pit, outdoor gym, gazebo, taman bermain dan fasilitas lainnya untuk penghuni. Ada juga fire path di setiap rumah.

Menurut rencana, ke depannya perumahan akan dikembangkan sampai dengan 14 ha. Melihat juga dari sisi potensi kenaikan yang juga sangat luar biasa seiring dengan pengembangan proyek LT Kelapa Gading – Rawamangun dan enam jalan tol dalam kota Jakarta yang antara lain adalah melalui kawasan Kelapa Gading. Perkiraan kenaikan harga rumah bisa mencapai 35 persen saat LRT beroperasi.

PGL adalah merupakan perusahaan pengembang yang didirkan di kota Surabaya (Jawa Timur) tahun 2012. Perusahaan propert ini telah mengembangkan Bumi Pekarungan Regency yang ada di kota Surabaya dan Mutiara Gading Residence dan Catharina Mansion yang ada di Solo. Selain Permata Gading Residence, PGL juga akan segera meluncurkan proyek kondotel dan vilatel di Puncak, Bogor (Jawa Barat).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *