Follow Me

Reviewed Di Kawasan Cilangkap Jakarta Timur Masih Ada Rumah Seken Dengan Harga Rp 500 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Kawasan Cilangkap Jakarta Timur Masih Ada Rumah Seken Dengan Harga Rp 500 Juta

Rumah Seken

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat mencari rumah serta properti dengan harga Rp 500 juta – Rp 900 juta per unit sekarang terlihat sulit terutama di kawasan Jakarta (Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi atau Bodetabek). Tetapi di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur dengan lokasi yang dekat dengan jalan tol JORR Pondok Pinang – Taman Mini – Cikunir, busway Kampung Rambutan – Kampung Melayu dan jalur kereta ringan (LRT) Cawang-Cibubur yang sedang dibangun, masih ada yang menawarkan rumah seken dengan harga mulai dari Rp 500 juta.

Beberapa contoh rumah lainnya adalah rumah seken tipe 50/78 di jalan Malaka dengan harga Rp 550 juta. Ada juga rumah dengan lokasi  di jalan SD Lama, Cilangkap, tipe 45/84 dijual dengan harga Rp 599 juta. Kondisinya rumahnya juga cukup bagus dengan desain gaya modern minimalis, siap huni dan juga jalan lingkungan yang dapat dilalui oleh dua unit mobil.

Bagi yang mempunyai budget agak lebih tinggi dapat memilih lokasi yang lebih strategis. Sebagai contoh misalnya adalah di Jalan Waru, dengan jarak hanya 50 meter dari jalan utama jalan Raya Cilangkap. Di lokasi di sini ditawarkan rumah tipe 100/75 dengan harga Rp 750 juta. Semua harga tersebut adalah merupakan baru harga penawaran alias masih dapat ditawar walaupun turunnya juga tidak banyak.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *