Follow Me

Reviewed County Garden Group Meluncurkan Apartemen BSD Sky House di Kawasan BSD City by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

County Garden Group Meluncurkan Apartemen BSD Sky House di Kawasan BSD City

Apartemen BSD Sky House

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kini hadir satu lagi kawasan apartemen baru di kota baru BSD City dengan luas 6.000 ha di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dengan nama apartemen BSD+ Sky House. Apartemen ini dibangun oleh developer dari China, Country Garden Group melalui Country Garden Indonesia. Total ada 12 tower apartemen yang dikembangkan di atas lahan dengan luas 8,3 ha dengan lokasi dekat AEON Mall yang ada di distrik pusat bisnis satu CBD BSD City.

Satu tower berisi tipe studio dengan ukuran 20 m2 adalah sebanyak 1.560 unit, empat tower tipe dua kamar (Bed Roo/BR) ukuran 46 m2 dengan total unit 1.680 unit, empat tower tipe 3 BR ukuran 66 m2 sebanyak 1.210 unit, dua tower tipe 3 BR ukuran 85 m2 dilengkapi dengan fasilitas kamar pembantu (3BR + 1) sebanyak 646 unit, dan satu tower tipe 3 BR +1 ukuran 111 m2 sebanyak 324 unit.

Kelebihan dari apartemen BSD+ Sky House ini adalah akan menjadi kawasan hunian yang memadukan alam (banyak menghadirkan fasilitas taman) dan teknologi. Kurang lebih 50 persen dari lahan akan dirancang untuk taman dan juga fasilitas publik. Seluruh bangunan akan dihiasi dengan vertical garden, serta dilengkapi dengan smart home system, serta area parkir dengan rasio 1:3, serta sistem parking scan plat atau barcod dan juga ada 1.000 kamera CCTV di seluruh kawasan apartemen ini.

Fasilitas yang tersedia adalah seperti kolam renang dewasa dan anak-anak serta tempat olahraga di ruangan bermain di dalam dan luar (gym indoor dan outdoor), serta ada lapangan tennis, tempat bermain anak (children playground), trek jogging dan bersepeda serta fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *