Follow Me

Reviewed Carstensz Residence Serpong Telah Terjual 400 Unit Apartemen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Carstensz Residence Serpong Telah Terjual 400 Unit Apartemen

Carstensz Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di bulan April 2017 yang lalu, pengembang JBC (Jaya Bumi Cakrawala) meluncurkan proyek apartemen Carstensz Residence dengan lokasi di jalan Jendral Sudirman, kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Lokasi apartemen dibangun d atas lahan dengan luas 1,25 ha dan aprtemen ini terdiri dari empat menara yang mencakup 1.300 unit hunian yang dibangun di atas podium mall dua lantai dengan luas 20.000 m2.

Apartemen Carstensz ditawarkan yaitu menggunakan sistem per modul dengan luas 35 m2 (untuk tipe studio). Jika konsumen ingin mempunyai unit yang lebih luas, maka bisa mengambil beberapa modul dengan denah layout yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan. Rata-rata modulnya adalah dengan ukuran 4 x 8 meter dan seluruhnya juga mempunyai balkon. Untuk penjualan telah mencapai lebih dari 400 unit.

Apartemen Carstensz dibangun dengan ketinggian 28 lantai serta untuk pembangian lantai 1-2 untuk lifestyle mall, lantai 3-5 untuk coworking space, serta di atasnya baru untuk apartemen. Apartemen ini ditargetkan akan selesai dibangun akhir tahun 2019.

Dipasarkan juga untuk sembilan unit penthouse (enam modul) dengan harga mulai dari Rp 6 miliar yang telah sold out. Ada juga tujuh unit townhouse (empat modul) dengan harga mulai dari Rp 4,8 miliar per unit yang kini tersisa satu unit. Total marketing sales untuk proyek properti ini mencapai Rp 1,7 triliun. Di sekitar ini fasilitas juga lengkap dengan aksesibilitas yang mudah ke seluruh daerah Jabodetabek dan tentunya akan masih berkembang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *