Follow Me

Reviewed Apartemen Mewah Verde Two Merilis Menara Kedua West Tower (124 Unit) by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Mewah Verde Two Merilis Menara Kedua West Tower (124 Unit)

Apartemen Mewah Verde Two

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen mewah Verde Two di kawasan CBD (Central Business District) Kuningan, tepatnya adalah di daerah koridor Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, kuartal kedua tahun depan akan merilis menara kedua West Tower (124 unit). Sementara untuk menara pertama East Tower (180 unit) akan topping off (melakukan penutupan atap) April tahun depan.

Apartemen East Tower menawaarkan unit tipe dua kamar (BR/Bed Room) 170 m2 dan 3 BR 211 m2 dengan harga Rp 9 miliar sampai Rp 10,5 miliar per unit. Harga sudah termasuk PPN. Sejak dipasarkan tahun 2014, East Tower telah terjual 45 persen. Sekitar 50 persen konsumennya investor, dan sisanya adalah end user (pembeli yang akan menghuni sendiri apartemennya). Developer Farpoint optimis saat topping off unit terjual 60 persen.

Apartemen Verde Two akan dilengkapi dengan 25 fasilitas gaya hidp kelas hotel bintang lima seperti Sky Lounge di puncak atap lantai 39, game lounge, serta gentlemen’s parlr, theatre, indoor kids’ gym, function room untuk ruang arisan penghuni, serta fitness center dua lantai yang dilengkapi dengan studio yoga dan fasilias lainnya. Sekitar 6.000 m2 atau 60 persen dari total luas area (9.000 m2) dialokasikan untuk fasilitas.

Pembelian apartemen dengan rancangan arsitek kondang Johnsin Fain dari Amerika Serikat ini bisa secara tunai atau tunai bertahap selama kurun waktu 24 bulan  - 36 bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *