Follow Me

Reviewed Apartemen JKT Living Star Telah Terjual 90 Persen Saat Launching by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen JKT Living Star Telah Terjual 90 Persen Saat Launching

Apartemen JKT Living Star

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Jakarta Living Star dengan luas 4,8 ha yang berada di lokasi jalan Lapangan Tembak No 10, Pasar Rebo, Jakarta Timur, buatan dari pengembang properti PT Sindeli Propertindo Abadi yang merupakan anak perusahaan Wuzhou Investment Group (dari Cina) memulai pemasaran tahap dua sebanyak 335 unit apartemen di menara A (594 unit) pada pekan yang lalu, menyusuul pemasaran untuk tahap pertama 259 unit di awal tahun ini. Harga unit rata-rata adalah Rp 500 juta.

Launching yang dihadiri oleh Wu Wei, Xiao Jia Ping dan Liu Jin Long tersebut masing-masing adalah dari CEO, COO dan juga CFO Jakarta Living Star.  Apartemen JKT Living Star akan mengembabngkan enam menara apartemen ang terdiri dari 23 lantai. Selain itu apartemen ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti misalnya adalah hotel bintang lima, Living Plazad, mall semi terbuka, serta ada fasilitas sekolah, supermarket, serta ada shuttle bus ke terminal buseway dan juga stasiun kereta terdekat, serta ada ruang terbuka hijau yang mencakup 65 persen dari total luas kawasan. Fasilitas yang ada d JKT Living Star ini juga akan menjadi ikon kota baru di kawasan Cibubur dan juga sekitarnya.

Untuk lokasi JKT Living Star juga mudah diakses dari seluruh penjuru kota Jakarta, sebab hanya berjarak 3 km - 5 km dari tol Jagorawi dan tol JORR Ulujami –Taman Mini serta 6 km dari bakal stasiun kereta ringan atau LRT Ciracas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *