Apartemen Di Bintaro Dengan Enam Lantai Ini Dijual Rp 2 Miliar

Kasamara Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat kawasan di Bintaro, Jakarta Selatan mempunyai lokasi cukup dekat dengan kawasan elit Pondok Indah dan jalan tol JORR Ulujami – Taman Mini ini juga diincar oleh developer untuk pengembangan kawasan hunian vertikal. Menyusul untuk Bintaro Park Viw dan Lexington Residences, kini juga dipasarkan apartemen Kasamara dengan lokasi di jalan Kesehatan Raya, Bintaro.  

Lokasinya berjarak sekitar 700 meter dari Lexington Residence (2 tower) di lokasi jalan Deplu Raya yang dipasarkan tiga tahun lalu dan kini pembangunannya telah mencapai 60%. Apartemen Kasamara adalah merupakan apartemen low rise (6 lantai) yang dikembangkan oleh pengembang PT Bintang Gemilang Mulia (MGM Propertindo Group) sebanyak 151 unit.

Apartemen yang dibangun di kawasan area dengan luas 7.342 m2 tersebut adalah membidik konsumen properti yang membutuhkan fasilitas dan juga layanan premium. Penghuni akan dilayani seperti tinggal di service apartemen. Melihat lokasi apartemen dekat dengan kawasan Pondok Indah, pengembang optimis produknya akan diserah oleh pasar.

Lokasi hanya berjarak dua km dari kawasan Pondok Indah. Harga rumah di kawasan Pondok Indah sudah di atas Rp 5 miliar, sementara di Kasamara mulai Rp 2 miliar. 

Proyek properti ini  sebenarnya dapat dibangun lebih tinggi (high rise), tetapi dengan aasan kenyamanan serta tak ingin bersaing dengan produk lainya di sekitarnya maka bangunannya dibuat menyesuaikan. Apartemen kasamara menawarkan layanan housekeeping sampai menyediakan sopir. Unit apartemen ini dipasarkan semi furnished, di dalamnya ada wardrobe, kitchen set, AC di setiap ruangan dan juga saniter. Selain itu ada juga layanan parkir khusus (valet parking) dan limo service untuk  menghantarkan penghuni dalam radius jarak 10 km.

Unit huniannya adalah terdiri dari tipe 1 BR (Bedroom) 60 m2, 2 BR 88 m2, dan 3 BR 118 m2 dengan harga Rp 2 miliar – Rp 5 miliar. Komposisinya adalah sebagian besar tipe 2 BR dan 3 BR (80%), sisanya adalah 1 BR (20%). Layanan service apartemen ini untuk bisa menarik ekspatriat yang berkantor di Jakarta Selatan. Potensi sewanya adalah US$ 3.000 per bulan. Sampai dengan akhir tahun ini penjualannya ditargetkan 80 persen. Pembangunannya rencana dimulai awal tahun 2018 yang akan diselesaikan pertengahan tahun 2021.

Apartemen Kasamara akan dilengkapi dengan smart home systems, library & reading lounge, kolam renang, zen garden dan koi pond, serta Jacuzi, rooftop, dan juga beberapa fasilitas lainnya. Biaya pengelolaan berikut layanan adalah mulai dari Rp 40.000/m2.

Comments