Follow Me

Reviewed Pusat Perbelanjaan Baru di Jakarta Timur, AEON Mall JGC by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pusat Perbelanjaan Baru di Jakarta Timur, AEON Mall JGC

AEON Mall JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pusat perbelanjaan dan juga merupakan mall untuk kalangan menengah atas telah beroperasi di Jakarta Timur sejak tanggal 30 September 2017. Mall dengan luas 165.000 m2  tersebut adalah merupakan mall kedua milik AEON Mall Co Ltd (Jepang) di Indonesia. AEON Mall ini mempunyai lokasi di Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur.

Sebelumnya telah ada AEON Mall di BSD City Serpong, Tangerang Selatan (Banten) yang beroperasi di tahun 2015. Mall empat lantai (plus satu lantai basement) ini akan menjadi entertainment mall paling besar di Indonesia.

Selain menyediakan kawasan area food and beverage (F&B) yang sangat luas, mall yang berdiri di area dengan luas 8,5 ha ini dilengkapi dengan tempat hiburan keluarga berupa cinema CGV dengan kapasitas 2.000 tempat duduk (9 studio) dan J-Sky Ferris Wheel atau kincir di rooftop. Di mall ini juga akan menjadi landmark baru di area Jakarta Garden City, dengan atraksi pertunjukan cahaya fantastik di malam hari.

Pihak mall AEON Juga menyediakan arena bermain anak dan remaja berupa tempat gelanggang ice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1.800 m2 dan bisa digunakan menyelenggarakan berbagai macam acara. Dari 227 tenant, sebagian besar toko, ada juga tepat area F&B yang ada di setiap lantai : ground flooer, 1F, 2F dan 3F. Di lantai dasar dan lantai satu juga ada 70 kafe, yang terbesar di lantai paling atas ada food court Gourmet Garden dengan kapasitas 1.300 tempat duduk.

Untuk Cinema yang ada di AEON Mall JGC adalah merupakan bioskop yang terbesar di Indonesia dengan kapasitas 672 kursi.  Anchor tenant AEON Mall JGC adalah AEON Store ditambah CGV Cinema, Fanpekka (kids amusement), Best Denki (Elektronik) dan fun game. Setelah peresmian AEON Mall JGC, tahun depan juga akan dibuka AEON Mall di kota baru Sentul City (3.100 ha), Sentul Selatan kabupaten Bogor (Jawa Barat), sementara tahun berikutnya AEON Mall di kota Deltamas (3.000 ha) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *