Follow Me

Reviewed Properti Victoria Village dibeli Investor Borongan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Properti Victoria Village dibeli Investor Borongan

Victoria Village Residence Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat triwulan terakhir tahun 2017, kondisi pasar properti belum memperlihatkan tanda segera membaik. Penjualan produk properti secara umum masih terlihat sulit. Berbagai cara dan juga terobosan ditempuh oleh developer untuk bisa menarik konsumen. Ada yang berhasil meningkatkan penjualan, tetapi tidak sedikit juga yang gagal. Properti Meikarta, Cikarang, Bekasi (Jawa Barat) adalah merupakan salah satu contoh properti yang sukses dengan strategi banting harga. Pengembangnya, Lippo Group berhasil menjual lebih dari 130.000 unit hanya dalam waktu empat bulan. 

Masih di kawasan daerah Bekasi, Metroland juga sukses memasarkan properti Victoria Residence di Tarumajaya, Bekasi Utara dengan penawaran insentif dan fleksibilitas pembayaran.

Di subkluster pertama di Victoria Village (30 ha), kluster besar yang terdiri atas beberapa subkluster, ratusan rumah habis terjual hanya dalam waktu tiga bulan. Kini pengembang Metroland melepas kluster kedua sebanyak 200 unit rumah. Ada tiga tipe yang dipasarkan yaitu adalah tipe 27/60 dengan harga antara Rp 262,5 juta, 36/72 dengan harga Rp 315,5 juta dan 42/90 dengan harga Rp 378,5 juta. Tipe ukuran 42/90 paling laris sebab harganya masih murah. Di kluster pertama Victoria Green Residence tipe 52/90 harganya Rp 868 juta.

Selain pemakai akhir, konsumen juga para investor. Seorang investor membeli sampai 40 unit. Dirinya adalah merupakan seorang profesional di perusahaan pengembang besar di Jakarta yang tertarik membeli karena diberi berbagai kemudahan. Untuk konsumen ritel maka DP nya maksimal diangsur 21 kali, sementara biaya pengalihan nilainya 5% dari harga transaksi.

Lokasi pemasaran juga strategis sebab lokasinya sekitar 1 km dari akses tol Cibitung-Cilincing dan dekat dengan kawasan industri dan pergudangan Marunda Centre dan Cilincing. Di sekitar kawasan juga banyak perusahaan swasta, termasuk juga ada kantor PLN Distribusi Jawa Bali. Tak jauh dari Victoria Village, Modernland juga mempunyai lahan 1.300 ha yang menurut rencana akan dikembangkan menjadi industrial park dan residensial.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *