Follow Me

Reviewed Penjualan Kawasan Properti Jakarta Garden City Mengalami Kenaikan 300 Persen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Penjualan Kawasan Properti Jakarta Garden City Mengalami Kenaikan 300 Persen

River Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Mitra Sindo Sukses (Modernlad Group) sepanjang tahun 2017 sukses menjual produknya baik residensial maupun properti komersial di township Jakarta Garden City (di kawasan 370 ha), Cakung, Jakarta Timur. Sampai dengan akhir bulan September penjualannya tembus angka Rp 1 Triliun. Angka tersebut mengalami kenaikan tiga kali lipat dibandingkan omset penjualan periode yang sama di tahun lalu. Makin banyaknya konsumen tertarik membeli properti di Jakarta Garden City, salah satunya adalah karena aksesnya yang semakin baik. Perumahan terluas di Jakarta yang lokasinya berada dekat pintu Cakung Timur di tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Cikunir-Cakung-Cilincing tersebut juga makin udah diakses dari Jakarta, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat setelah dioperasikan oleh Presiden Joko Widodo tanggal 15 April 2017. Tol akses Tanjung Priok yang merupakan bagian dari tol JORR tersebut tersambung dengan tol dalam kota dan tol bandara.

Daya tarik lain yang bisa kita lihat karena AEON Mall JGC (Jakarta Garden City) sudah beroperasi. Developer memanfaatkan momentum tersebut dengan menjual properti komersial di area properti sekelilingnya.  Ada juga ruko yang disiapkan yaitu adalah ruko sebanyak 43 unit yang terdiri dari tipe 3-4 lantai berukuran 5x15 , 5x17, dan 7x15 m2 per lantai dengan harga Rp 4,8 miliar – Rp 8,3 miliar per unit (tunai).

Properti komersial lain yang juga sukses dipasarkan yaitu adalah The Savoy yang merupakan properti 2 in 1 yang menggabungkan konsep hunian dengan ruang usaha. Sebanyak total 110 unit terjual habis dalam waktu dua bulan. Harganya adalah Rp 1,9 miliar – Rp 5,4 miliar per unit.

Untuk kawasan properti residensial, pengembang developer masih memasakan kluster Shinanto dengan luas 10,8 ha dengan jumlah rumah 554 unit. Kluster Shinano adalah merupakan kluster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden (100 ha) yang dikonsep sebgai hunian modern simpel. Lebar kavling variatif : 6,7,8,10 dan 12 m dengan tipe 90/63, 105/75, 120/92, 121/150 dan 180/185. Rumah dilengkapi dengan 3 -4 kamar plus satu kamar pembantu tergantung tipenya. Saat dilaunching bulan Februari yang lalu, harga perdananya mulai dari Rp 1,4 miliar per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *