Follow Me

Reviewed Pengembang SPS Group Mengembangkan Rumah Rp 100 Jutaan di Karawang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang SPS Group Mengembangkan Rumah Rp 100 Jutaan di Karawang

Villa Kencana Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan pengembang SPS Group adalah merupakan salah satu perusahaan yang fokus membangun unit rumah murah di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Salah satu contoh kawasan propertinya adalah Villa Kencana Cikarang (120 ha) di lokasi jalan Pulo Sirih, Sukajadi, Cikarang, yang menawarkan rumah tipe 25/60 dengan harga Rp 121 juta – Rp 141 juta per unit. Di sini juga telah terbangun 4.734 unit rumah dengan total pengembangan kawasan sudah mencapai 100 ha.

Selain di kawasan Cikarang, SPS Group juga merambah kawasan Karawang yang juga berbatasan dengan Cikarang dengan tetap fokus pada unit rumah murah. Di kawasan Karawang akan dikembangkan Grand Karawang Residence di atas lahan dengan luas 45 ha yang akan berisi 4.300 unit rumah.

Tipe rumah 29/60 dijual dengan harga Rp 140 juta. Rumah yang dibangun di kawasan dengan luas 45 ha. Untuk tahap pertama ditargetkan akan bisa terjual sampai dengan akhir tahun ini. Ijin 
pengembangan yang sudah didapatkan adalah mencapai 500 ha yang ada di dua lokasi di kawasan Karawang. Pengembang akan terus melakukan pengembangan dan juga pembebasan lahan properti.

Sampai dengan akhir tahun ini, pengembang mentargetkan dapat menjual 5.000 unit rumah urah lagi di luar penjualan rumah di Villa Kencana Cikarang. Total selama tahun ini, SPS Group telah mengembangkan 15.000 unit rumah murah yang sampai dengan bulan Agustus telah tercapai 10.000 unit rumah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *