Follow Me

Reviewed Pengembang PLI Melakukan Serah Terima Unit Tahap Kedua di Apartemen Majestic Point by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PLI Melakukan Serah Terima Unit Tahap Kedua di Apartemen Majestic Point

Apartemen Majestic Point

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT PLI (Prioritas Land Indonesia) kembali melakukan prosesi hand over (serah terima unit) tower Lucia di proyek apartemen Majestic Point, Jalan Raya Kelapa Dua, kawasan Gading Serpong Tangerang (Banten). Targetnya seluruh unit di menara tersebut sudah diserahterimakan di akhir tahun ini. 

Seluruh unit di tower Lucia telah terjual dengan total 350 unit yang akan diserahterimakan sampai dengan akhir tahun ini.  

Apartemen Majestic Point dibangun di atas lahan tiga hektar dengan pemancangan tiang pertama (ground breaking) dimulai bulan April 2013. Dua menara dengan ketinggian 30 lantai tersebut berisi total 950 unit hunian. Selain mentargetkan melakukan serah terim seluruh unit, pengembang PLI (Prioritas Land Indonesia) juga berharap sisa 150 unit tersebut terjual seluruhnya di tahun ini.

Sejak dimulai proses serah terima dan program promosi “Juragan Kost” penjualan apartemen cukup baik. Program “Juragan Kost” diluncurkan pada bulan Juli 2017 untuk bisa mengajak konsumen membeli unit siap huni dan nantinya bisa mendapatkan passive income dari sewa unit. Jaminan pendapatan sewa 9 persen per tahun dari harga jual Rp 500 juta/unit selama tiga tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *