Follow Me

Reviewed Pengembang Paramount Land Meluncurkan Kota Baru 1.000 ha di Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Paramount Land Meluncurkan Kota Baru 1.000 ha di Tangerang

Kawasan Gading Serpong
PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Paramount Land tetap akan meluncurkan proyek baru yaitu adalah kota baru(township) dengan luas 1.000 ha di Tangerang, Banten. Lokasi proyek township terbarunya ini nantinya tidak jauh dari kawasan properti Paramount Serpong. Paling cepat proyek properti ini dikenalkan ke publik tahun depan. 

Menurut rencana di dalam kta baru ini juga akan dikembangkan beragam jenis properti, mulai dari rumah tapak, apartemen, mall, tempat komersial, sekolah, universitas sampai dengan hotel. Konsep kawasan dan produk hunian tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan di kawasan Paramount Serpong. Lingkungannya serba hijau dengan banyaknya pohon ditanam di kawasan dengan fasilitas instalasi pengelolaan air bersih mandiri. Proyek properti ini juga menyasar segmen pembeli rumah pertama dari kalangan milenial kelas menengah. Harganya adalah di atas Rp 500 juta per unit karena first home buyernya kelas middle.

Melihat juga bisnis properti di kawasan Tangerang masih terbuka lebar seiring meningkatnya jumlah populasi usia produktif. Selain fokus mempersiapkan kota baru, developer juga menghabiskan pemasaran sisa unit di Paramount Land, termasuk ruko Bolsena. Ruko ini berada 200 meter dari Universitas Multimedia Nusantara, Rumah Sakit Bethsaida dan mempunyai akses langsung ke kawasan BSD City melalui jalan Paramount Boulevard – Jalan Ir Soekarno – Jalan BSD Raya Utama. Ada dua tipe yang dipasarkan yaitu tipe 162/67, 5 ( 4,5 x 15) dan 224/101 (6,75 x 15) dengan harga mulai dari Rp 3 miliar per unit. Hanya dipasarkan 20 unit dengan kondisi separuh telah terpesan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *