Follow Me

Reviewed Pengembang Modernland Kejar Target Penjualan Rp 1 Triliun Dari Kawasan Industri by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Modernland Kejar Target Penjualan Rp 1 Triliun Dari Kawasan Industri

Kawasan Industri Modern Cikande

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Modern Industrial Estate yang merupakan anak usaha PT Moderan Realty Tbk mentargetkan bisa meraih penjualan Rp 1 triliun dari kawasan industri Modern Cikande di jalan raya Jakarta-Serang Km 68, kawasan Serang, Banten. Kawasan industri khususnya adalah di daerah koridor barat Jakarta mempunyai potensi yang besar seiring melihat pertumbuhan infrastruktur yang ada di kawasan.

Harga lahan di kawasan Modern Cikande sekitar Rp 2 juta/m2 belum termasuk PPN. Harga ini juga cukup menarik sebab masih berada di range yang rendah untuk kawasan industri yang masih berkembang. Seluruh infrastruktur di dalam kawasan juga menyediakan fasilitas yang akan membuat perusahaan juga nyaman menjalankan usahanya.

Melihat juga total sudah lebih dari 200 perusahaan di Modern Cikande dengan 60 persennya adalah perusahaan lokal dan 40 persen perusahaan asing yang bergerak di industri kimia, makanan, building material dan juga industri lainnya. Kawasan ini juga sudah mendapatkan insentif KLIK (Kemudahan Langsung Investasi Konstruksi).

Dengan adanya fasilitas KLIK maka setiap investor yang membeli lahan modern Cikande bisa langsung untuk membangun pabriknya sambil untuk mengurus legalitas usaha mulai dari amdal, IMB Dan juga ijin lainnya. Karena itu juga  kawasan industri modern Cikande dijadikan contoh untuk pengelolaan kawasan industri di luar Jawa.

Fasilitas komersial di kawasan ini juga cukup lengkap yaitu seperti pertokoan, klinik, kantor pos, kantor bank dan juga fasilitas lainnya yang akan terus bertambah. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *