Follow Me

Reviewed Pengembang MKA Resmi Meluncurkan Pengembangan Tahap Pertama One Parc Puri dan WOHO by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang MKA Resmi Meluncurkan Pengembangan Tahap Pertama One Parc Puri dan WOHO

One Parc Puri

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang PT MKA (Metropolitan Karyadeka Ascendas) secara resmi meluncurkan pengembangan tahap pertama kawasan properti One Parc Puri di kawasan Metland Cyber City (MCC/60 ha). Dari tiga tower yang diluncurkan, dua tower pertama Orchidea (41 lantai) dan Olea (34 lantai) siap dijual ke pasar. Orchidea menawarkan 1.100 unit hunian tipe studio dan 1-2 kamar ukukran 27-71 m2 dengan harga antara Rp 600 juta – Rp 1 miliar per unit. 

Olea berisi perkantoran dengan konsep work loft atau work office home office (WOHO) dengan harga yang ditawarkan adalah Rp 2,2 miliar per uni. Sampai dengan saat ini dipasarkan dari dua menara tersebut 400 unit dengan unit apartemen yang lebih banyak.

Konsep WOHO Ini diterima pasar karena konsepnya diklaim belum pernah ada di Indonesia, bahkan di dunia. Terintegrasi dengan hunian, WOHO didesain mempunyai pintru terpisah antara kantor dan hunian.

Untuk show unit hunian dan WOHO hasil rancangan Swan and Maclaren, interior designer dari Singapura dihadirkan sebagai gambaran kepada konsumen. Unit hunian didesain modern minimalis dengan sentuhan mewah. Sementara WOHO Dikonsep industrial look. Lift dan area lobi penghuni apartemen dan pekerja di tower Olea dibedakan sehingga tak menganggu satu sama lain. Lantai ganjil untuk office, dan genap untuk residensial.

OPP adalah merupakan joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development (Metland dan Karyadeka Group) dan provider solusi urban berkelanjutan Ascendas – Singbridge (Singapura) dengan komposisi 50:50. OPP Diplot sebagai pusat bisnis MCC berisi 15 menara apartemen, perkantoran, dan hotel. Pengembang akan bangun dalam empat tahap. Tahap pertama tiga tower dengan penjualan dibuka dua tower dulu. Sampai dengan akhir tahun ini, MKA mentargetkan penjualan 60 persen dari 400 unit pertama yang dipasarkan itu. Cara bayarnya bisa tunai, tunai bertahap 36-60 bulan atau dengan kredit bank (KPA) DP 30 persen dicicil tiga tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *