Follow Me

Reviewed Pengembang Keppel Land Membangun Apartemen Mewah di Kawasan Sudirman by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Keppel Land Membangun Apartemen Mewah di Kawasan Sudirman

Keppel Land

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Singapura Keppel Land Limited melalui anak perusahaannya PT Sukses Manis Tangguh, telah meneken kesepakatan jual beli lahan di pusat bisnis Jalan Jendral Sudirman, Jakarta dengan bank BCA. Lokasi tepatnya adalah di sebelah gedung perkantoran milik Keppel Land, International Financial Center Jakarta. Nilai pembelian properti tersebut mencapai angka Rp 586 miliar untuk lahan dengan luas 7.700 m2.

Pengembang merencanakan akan mengembangkan apartemen dengan luas 36.000 m2 di atas lahan ini yang nantinya akan terintegrasi dengan gedung perkantoran yang juga telah dimiliki. Nantiny kawasan ini juga akan dijadikan destinasi hunian, bisnis, serta tempat rekreasi premium di Jakarta.
Pengembangan apartemen 400 unit dengan target pasar untuk kalangan high end tersebut direncanakan menghabiskan investasi Rp 1,6 triliun. Indonesia, khususnya adalah kota Jakarta masih membutuhkan kawasan hunian yang terintegrasi di kawasan bsnis baik bagi pekerja lokal maupun ekspatriat (asing).

Pengembang ingin menerapkan kualitas produk properti premium seperti yang telah dikembangkan di berbagai mancanegara untuk komunitas yang ada di sini. Melihat lahan terletak di kawasan segitiga emas yang nantinya juga akan terintegrasi dengan MRT (Mass Rapid Transit) yang beroperasi di tahun 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *