Pengembang Alecia Graha Propertindo Menawarkan Rumah Rp 600 Jutaan di Pondok Cabe


PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Cirendeu, Pondok Cabe, daerah Ciputat –Tangerang (Banten) adalah merupakan kawasan properti jalur yang menghubungkan wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan daerah Tangerang Selatan. Di kawasan koridor ini juga telah banyak perumahan dengan konsep town house atau real estate mini yang dikemangkan. Seiring juga dengan harga tanah yang semakin mahal, rumah yang ditawarkan umumnya adalah merupakan bangunan dua lantai dengan harga berkisar di atas Rp 600 juta.

Penawaran properti baru di koridor ini dibangun oleh PT AGP (Alecia Graha Propertindo), yang merupakan anak usaha Alecia Graha Land (AGL) yaitu berupa town house D’Green Alecia Residence dengan luas 2,2 ha yang berlokasi adalah di jalan Kayu Manis, Pondok Cabe, yang menawarkan 133 rumah 1-2 lantai. Untuk tahap pertama akan dipasarkan 40 unit rumah.
Menurut rencana proyek ini akan diluncurkan di awal bulan Oktober 2017. Rincian unit yang ditawarkan adalah tipe rumah 36/72 satu lantai yang dijual dengan harga Rp 600 juta, tipe 60/72 dan 75/90 dua lantai yang dijual dengan harga Rp 800 juta – Rp 1 miliar.

Konsumen dapat memilih cara bayar tunai bertahap (installment) sampai 12 tahun tanpa uang muka sehingga cicilan akan bisa lebih rendah. Bisa juga dengan KPR Bank tanpa uang muka (uang muka dihitung diskon). Harga perdana saat launching nanti ditawarkan lebih rendah enam persen. Satu hari setelah launching harganya langsung naik enam persen.

Konsumen di kawasan ini juga akan dimudahkan dengan aksesibilitas perumahan yang juga akan terus berkembang sebab lokasinya dekat dengan lapangan udara Pondok Cabe dan jalur tol JORR 2 Cinere-Serpong serta mempunyai lokasi tidak jauh dari jalur transportasi massal mass rapid transit (MRT) Lebak Bulus – Bundaran HI – Kampung Bandan yang tahun depan juga mulai beroperasi.

Fasiltias yang tersedia yaitu adalah kolam renang, club house, taman dan juga fasilitas komerial 20 ruko. Pengembang menawarkan pilihan rumah dengan harga terjangkau tetapi dengan konsep premium.

Comments