Follow Me

Reviewed Pengembang Alam Sutera Melansir Rumah Tapak di Kota Ayodhya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Alam Sutera Melansir Rumah Tapak di Kota Ayodhya

Rumah Tapak Ayodhya Garden House

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) Meluncurkan produk baru rumah tapak Ayodhya Garden House (dengan luas 4.900 m2) di kawasan terpadu kota Ayodhya (16,6 ha), dengan lokasi di jalan MH Thamrin, Cikokol, kota Tangerang (Banten). Untuk tahap pertama dipasarkan sebanyak 33 unit rumah dua lantai dengan lebar 6,7,11 dan 12 meter, panjang 16 meter, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,6 miliar per unit.

Untuk aprtemen, di bulan Agustus yang lalu telah diserahterimakan 1.200 unit dari sekitar 2.000 unit yang terjual di empat menara pertama (3.325 unit). Unit paling murah dijual dengan harga Rp 300 juta (Studio 23, m2).

Pengembang ASRI juga membangun malll Ayodhya Shopping Arcade dan Ayodhya Arcade Shophouse (ruko) di atas lahan 2 ha. Mall dibangun di bawah empat tower apartemen.

Sementara rukonya 70 unit berupa bangunan 2 lantai – 3 lantai dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,5 miliar per unit. Separuhnya juga telah terjual. Awal Oktober diserahterimakan 14 unit pertama di blok A dan G. Sebagian besar ruko dibeli untuk perkantoran dan bank. Nantinya akses ruko masih dari gerbang utama. Nanti pengembang juga akan bangun flyover yang melintasi danau menuju kawasan Modernland melalui jalan belakang. Jalan tersebut nantinya tembus ke kawasan Alam Sutera. Site plan dimodifikasi dari empat menjadi enam jalur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *