Follow Me

Reviewed Pengembang Agung Panorama Menawarkan Office Resort di Bali by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Agung Panorama Menawarkan Office Resort di Bali

Crea The Nusa Dua Bali

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Agung Panorama Propertindo (APP) menawarkan kawasan perkantoran di daerah wisata Bali yang merupakan tempat wisata favorit di Indonesia. Pengembang melihat adanya potensi kebutuhan untuk perkantoran dengan kriteria tertentu.  Melihat akan hal tersebut, pengembang meluncurkan Crea yang merupakan proyek perkantoran dengan konsep resort office di Nusa Dua.

Kawasan properti Crea dibangun di atas lahan dengan luas 6.000 m2 dengan ketinggian empat lantai yang mempunyai luas total 12.000 m2. Lokasinya berada satu kawasan dengan mall Bali Collection di ITDC Nusa Dua yang juga disebut sebagai pusat kawasan wisata Bali yang telah established.

Kawasan Crea mempunyai konsep dengan desain interior yang bisa membantu menunjang kreativitas pekerja dan bisa digunakan untuk bekerja selama 24 jam.  Konsep 24 hours office resort ini nantinya akan mempunyai banyak fasilitas dengan pemandangan panorama yang indah.

Kawasan properti Crea menyediakan 30 unit ruang kantor per lantainya selain fasilitas ruang pertemuan dan function room. Luasnya adalah 60-200 m2 per unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 27 juta/m2. Statusnya adalah sewa jangka panjang (lease hold) selama 50 tahun yang bisa diperpanjang, sebab status tanahnya tetap milik pemerintah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *