Follow Me

Reviewed Marketing Gallery Cimanggis City Resmi Dibuka Untuk Meningkatkan Penjualan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Marketing Gallery Cimanggis City Resmi Dibuka Untuk Meningkatkan Penjualan

Apartemen Cimanggis City
PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT PSM (Permata Sakti Mandiri) meresmikan kantor pemasaran apartemen Cimanggis City dengan lokasi di jalan Raya Bogor, Mekarsari, Depok, Jawa Barat. Kantor pemasaran dengan luas 800 meter tersebut menyediakan layanan one stop services, serta melayani penjualan proyek sampai konsultasi investasi untuk konsumen. Gedung 100 sudah dapat difungsikan untuk bisa menunjang penjualan unit sekaligus ruang kantor manajemen.

Peresmian kantor marketing juga sekaligus menandai pembukaan dua show unit tipe studio dan dua kamar di lantai satu persis di sebelah sales dan dealing area. Lokasi apartemen juga strategis dengan haga yanga paling terjangkau di kawasan ini.

Kawasan properti Cimanggis City akan dilengkapi dengan Lagoon Leisure seluas 2.000 m2, ada juga kolam besar mirip danau yang dikelilingi pepohonan hijau yang bisa dimanfaat untuk menikmati waktu senggang. Proyek terdiri dari dua tower 24 lantai ini mencakup 1.600 unit hunian. Tipe unit studio dan dua kamar dengan luas 21-36 m2 . Harganya adalah mulai dari Rp 250 juta per unit. Tower A (800 unit) yang dipasarkan sejak bulan Agustus lalu telah terjual lebih dari 30 persen. Sampai dengan saat ini ditawarkan promo booking fee Rp 2 juta dan diskon uang muka sampai 60 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *