Follow Me

Reviewed Kawasan Properti Golden City Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Properti Golden City Bekasi

Kawasan Properti Golden City Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan properti Golden City dengan luas 40 ha yang ada di jalan raya Kaliabang, Bekasi (Jawa Barat) ini adalah merupakan kluster yang sebenarnya dipasarkan sejak beberapa bulan yang lalu, tetapi belum ada peluncuran resmi. Kluster Diamond adalah merupakan kluster kedua sejak perumahan hasil kerja sama operasi (KSO) Vila Indah Permai (VIP) dan Yanadito Santosa Anugrah (Member GNA Group) ini dikembangkan tiga tahun yang lalu. Kluster pertama Greenwood (berdiri di atas lahan 5 ha/395 unit) masih menyisakan sejumlah unit dengan harga Rp 800 juta – Rp 2 miliar. Tipe rumah 58/60 – 136/164 dua lantai.

Untuk rumah kluster Diamond mencakup 200 unit rumah dua lantai berisi 2-4 kamar plus satu kamar pembantu (4+1). Tipenya antara lain adalah 54/54, 57/60, 69/103 dan 142/120 dengan harga antara Rp 731 juta – Rp 1,7 miliar per unit. 

Di Greenwood telah banyak rumah yang terbangun dan telah dihuni. Beberapa unit ruko juga telah beroperasi. Di kluster ini penjualannya juga cukup laris karena harganya cukup kompetitif. Dibandingkan dengan tipe sekelas di Summarecon Bekasi (370 ha), dengan jarak sekitar 20 menit dari Golden City, selisihnya mencapai ratusan juta. Melihat akan hal tersebut, cukup banyak konsumen di kawasan Bekasi Utara yang ekonominya telah naik kelas membeli di Golden City.

Perumahan nantinya dilengkapi dengan kawasan puast bisnis (CBD) yang dikembangkan) terpadu (mixed use development). Di sini juga akan dibangun kawasan perkantoran, lifestyle mall, tempat komersial dan juga apartemen. Lifestyle mall ini adalah untuk bisa memenuhi kebutuhan kawasan yang semakin berkembang, termasuk penghuni Golden City dan Vila Indah Permai yang telah dihuni 2.000 kepala keluarga.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *