Follow Me

Reviewed Jakarta Garden City Berhasil Meraih Rp 200 Miliar Dari Penjualan Properti Komersial by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Jakarta Garden City Berhasil Meraih Rp 200 Miliar Dari Penjualan Properti Komersial

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Jakarta Garden City (JGC/370 ha) di daerah Cakung, Jakarta Timur menjadi salah satu kawasan perumahan dengan skala lahan yang luas yang ditawarkan di Jakarta. Pengembangnya adalah PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk yang terus melengkapi kawasan properti ini dengan berbagai fasilitas untuk bisa mewujudkan konsep kota baru (township) terpadu yang nyaman untuk penghuninya.

Kawasan properti JGC ini juga akan terus dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung untuk bisa menjadikan kawasan hunian ini sebagai tempat yang nyaman dan juga prospektif dari sisi investasi. 

Fasilitas dan juga aksesibilitas yang terus meningkat juga telah membuat penjualan rumah di JGC juga terus memperlihatkan tren peningkatan. Di Bulan Mei 2017, JGC juga sukses meluncurkan kluster The Savoy yang juga langsung sold out dalam waktu dua hari disusul properti komersial shop house Cleon Park bulan Agustus yang juga langsung terjual 90 persen atau senilai RP 200 miliar saat launching.

Sampai dengan saat ini juga ada akses baru berupa jalan tembus dari Tipar Cakung ke arah JGC ke kawasan bisnis dan perdagangan di Kelapa Gading (Jakarta Utara) yang menjadi lebih mudah dan cepat.  Dalam ajang BTN Golden Property Awards 2017, JGC meraih penghargaan proyek perumahan terbaik untuk kategori “Large Scale Development Project” dan merupakan penghargaan kedua yang diraih untuk kategori penghargaan yang sama.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *