Follow Me

Reviewed Apartemen Palm Regency Berubah Nama Menjadi West Senayan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Palm Regency Berubah Nama Menjadi West Senayan

Apartemen Palm Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Palm Regency yang berada di jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug, kota Tangerang (Banten) mulai dibangun sejak bulan oktober tahun lalu dan ditargetkan bisa diserahterimakan pertengahan tahun 2019. Dalam perjalanannnya, apartemen yang dikembangkan oleh PT Sentra Bisnis Ciledug (Moizland Development) tersebut berganti nama menjadi apartemen West Senayan).

Perubahan nama tersebut adalah karena lokasi apartemen yang memang mudah aksesibilitasnya menuju kawasan Pakubuwono dan Senayan di Jakarta Selatan. Terlebih dengan telah beroperasinya juga busway (Trans Jakata) layar koridor 13 Ciledug –Tendean (Jakarta). Perubahan menjadi West Senayan adalah karena untuk memperlihatkan lokasinya di Ciledug di bagian sisi barat Senayan dengan waktu tempuh hanya 20 menit dari Senayan.

Lokasi juga berada di gerbang Graha Raya yang dekat dengan kawasan kota baru Alam Sutera. Aksesibilitas juga mudah. Menuju kawasan CBD Puri Indah di Jakarta Barat juga mudah.

Hal lain yang juga cukup menarik, sekarang di apartemen disediakan juga tempat untuk bisa mendukung gaya hidup kaum milenial seperti co-working space atau tempat kerja bersama, tempat olahraga dengan setiap unit ditawarkan telah dilengkapi perabot (full furnished) sehingga konsumen bisa langsung menempati unit setelah jadi.

Apartemen West Senayan (7.500 m2) akan terdiri dari dua menara 27 lantai dan 30 lantai yang dikembangkan di atas mall tiga lantai. Total ada 987 unit hunian yang ditawarkan (54 unit/lantai) berupa tipe studio ukuran 21 m2 – 28 m2, satu kamar (bed room/BR) 30, 75 m2 dan 2 BR 40 m2 dengan harga Rp 405 juta – Rp 681 juta /unit atau Rp 18 juta/m2. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *