Apartemen Gardenia Bogor Topping Off Terjual 70 Persen

Apartemen Gardenia Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Gardenia Bogor di lokasi Jalan KS Tubun Raya (Jalan Raya Jakarta-Bogor), kota Bogor, Jawa Barat Melakukan prosesi tutup atap (Topping off) untuk dua menaranya Rafflesia dan Bougenville. Proyek properti tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 1,3 ha dengan ketinggian 25 lantai yang mencakuap 465 unit hunian (Rafflesia) dan 1.074 unit (Bougenvile) atau total mencapai 1.539 unit.

Kebutuhan hunian di kawasan Bogor juga sangat tinggi. Seiring perkembangan proyek infrastrukutr, khususnya adalah jalan BORR (Bogor Outer Ring Road), pengembang menawarkan hunian dengan harga terjangkau serta mempunyai aksesibilitas yang cukup baik dan fasilitas yang lengkap. Diharapkan properti ini akan menjadi solusi hunian bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Proyek mulai dibangun di tahun  2014, tipe unitnya adalah tipe unit studio 20 m2 dan dua kamar 38 m2 dengan harga mulai dari Rp 350 juta atau Rp 15 juta/m2. Saat proyek ditawarkan harganya masih Rp 9 juta/m2 atau mulai Rp 180 jutaan sehingga yang sudah membeli sudah mendapatkan capital gain lebih dari 100 persen dalam jangka waktu tiga tahun.

Dari total unit apartemen yang dipasarkan yaitu sekitar 70 persen telah terjual dengan segmen konsumen adalah end user (yang membeli unit untuk dihuni sendiri) dari Bogor. Sesuai konsep, Takke Group ingin mengembangkan hunian bagi para pekerja berumur muda di kota Bogor.

Biaya konstruksi proyek mencapai angka Rp 600 miliar dan 70 persennya dibiayai bank BNI. Serah terima unit ditargetkan pertengahan tahun depan. Takke Group didirikan oleh pengusaha lokal Lauren M Takke yang sebelumnya telah mengembangkan perumahan di seputar kawasan Jakarta (Bodetabek) sebanyak 8.000 unit selain juga ada apartemen Kemang View di Bekasi. Sebuah proyek apartemen lagi rencananya juga akan dikembangkan di Bekasi.

Pengembang menyasar untuk kalangan segmen menengah. Pengembang juga menyediakan lahan parkir yang luas mencapai lebih dari 24,5 ribu m2 dengan rasio perbandingan 1 :2 ( Untuk setiap dua unit apartemen tersedia satu lot parkir mobil). Fasilitas juga lengkap yaitu tersedia kolam renang, taman, sky garden  serta adanya kawasan lifestyle center dan komersial.

Comments