Follow Me

Reviewed Terjual 500 Unit, Apartemen Gangnam Bekasi Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Terjual 500 Unit, Apartemen Gangnam Bekasi Mulai Dibangun

Apartemen Gangnam District

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Singapura Pollux Properties telah menekan perjanjian kerjasama dengan sub contractor PT Pratama Widya untuk pemasangan tiang pancang (pilling) proyek mixed use Gangnam District di kawasan dengan luas 2,5 ha di lokasi jalan Raya Siliwangi, Bekasi (Jawa Barat). Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan setelah tower pertama apartemen di kawasan ini terjual 500 unit dari total 600 unit (90 persen) yang dipasarkan sejak bulan Februari yang lalu. Proses pilling akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2017.

Kawasan proyek properti Gangnam District adalah merupakan kawasan terpadu yang terdiri dari 18 menara apartemen yang berdiri di atas pondasi lima menara. Targetnya adalah untuk tower pertama akan selesai dalam jangka waktu 36 bulan.

Kawasan proyek Gangnam District ini adalah merupakan proyek yang berada di lokasi strategis. Melihat juga tentunya dari lingkungan sekitar yang juga telah berdiri sebanyak 130.000 unit rumah tapak serta tingginya harga rumah di sekitar kawasan Gangnam menjadi pasar yang potensial untuk tipe apartemen ini. Sebab mereka juga cenderungnya mencari kawasan hunian dengan lokasi yang dekat dengan tempat tinggal orang tua. Melihat juga di sekitar kawasan ini nantinya akan dibangun kampus baru Universitas Trisakti dengan daya tampung mencapai 30.000 mahasiswa.

Proyek kawasan properti ini akan dilengkapi dengan fasilitas waterpark, serta taman bermain anak, trek jogging, dan juga fasilitas lifestyle yang mirip dan berada di kawasan Gangnam di daerah Korea Selatan. Untuk tipe unit studio ukuran 22 m2 dan dua kamar ukuran 45 m2 dijual dengan harga mulai dari Rp 290 juta per unit dari harga perdananya yaitu Rp 268 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *