Follow Me

Reviewed Sentra Timur Residence Mempersiapkan Proyek Kondotel by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Sentra Timur Residence Mempersiapkan Proyek Kondotel

Sentra Timur Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sukses dengan proyek kondotel (kondominium hotel) Ocea di Rasuna Epicentrum, daerah Kuningan, Jakarta Selatan dengan harga Rp 1,3 miliar – Rp 2,4 miliar yang sekarang juga telah laku terjual (93 persen terjual), kini pengembang PT Bakrieland Development Tbk melalui PT Bakrie Pangripta Loka mempunyai rencana mengembangkan kondotel di dalam kawasan terpadu Sentra Timur Residence (STR) di lokasi kawasan sentra primer timur di Pulo Gebang, Cakung yang juga menjadi kawasan pusat pemerintahan Jakarta Timur.

Dari total rencana 11 menara apartemen yang dibangun di atas lahan dengan luas 8 ha tersebut, tiga tower di antaranya diplot sebagai kondotel dan apartemen servis.  Kondotel single tower dengan jumlah 16 lantai tersebut mempunyai unit sebanyak 250 unit dan rencananya akan dibangun di sebelah area komersial. Unit akan dijual dengan harga Rp 300 juta – Rp 400 juta.

Kondotel adalah merupakan salah satu instrumen investasi yang likuid dan menawarkan jaminan keuntungan serta pengembalian investasi. Taksiran untuk unit kondotel setara dengan hotel bintang tempat tersebut yang bisa disewa mulai dari Rp 500 ribu per malam. Dengan demikian pengembalia investasi atau ROI bisa lebih cepat. Lokasi proyek ini juga dekat dengan terminal terpadu Pulo Gebang.

Di tahun ini developer fokus untuk bisa menjual unit apartemen di tower Saphire yang memasarkan tipe studio dengan ukuran 25 m2 – 27 m2, dua kamar 34 m2 – 40 m2 dan tiga kamar 62 m2 dengan harga Rp 372 juta – Rp 923,7 juta tunai. Ditawarkan juga cara bayar tunai bertahap 60 kali dengan DP 20% dicicil dua tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *