Rumah Ini Bisa Dicicil Rp 72.000 Per hari

River Valley Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Menurut survei Harga Properti Nasional (SHPR) yang dilakukan oleh Bank Indonesia memperkirakan akan terjadi kenaikan harga hunian properti di tahun 2017 untuk semua tipe rumah. Faktor utamanya adalah karena kenaikan harga tanah, material bangunan serta upah pekerja.

Pembangunan infrastruktur kota besar secara otomatis juga menaikkan harga tanah serta bisa menaikkan harga properti. Kini ada pengembang yang menawarkan konsep yang berbeda dan juga kemudahan pembayaran rumah yang bisa diakses oleh masyarakat menengah ke bawah.
Pengembang tersebut adalah Wiraland Property Group yang mempunyai basis di Medan menawarkan skema pembayaran harian untuk River Valley Residence dengan lokasi adalah di Simalingkar B atau Sejohor Baru.

Pengembang menawarkan setiap pembeli rumah diberi kebebasan untuk bisa menentukan jangka waktu KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) yang akan diambil.

Dengan harga yang mulai ditawarkan Rp 200 juta, tenor KPR yang bisa diambil antara 10 tahun sampai dengan 15 tahun. Sebagai gambaran ilustrasi adalah dengan tenor 15 tahun maka cicilan yang harus dibayar adalah sekitar Rp 2,1 juta per bulan atau sama dengan Rp 72.000 per hari.

Pengembang memberikan opsi tersebut adalah untuk bisa memudahkan pembeli. Selain itu sertifikat yang diberikan adalah sertifikat hak milik (SHM). Selain kemudahan pembayaran , pengembang Wiraland juga mempunyai konsep rumah tumbuh. Arti dari rumah tumbuh ini adalah merupakan hunian dengan luas tanah ekstra yang bisa dikembangkan secara lebih maksimal sesuai kemampuan pemiliknya. Keuntungan mempunyai rumah tumbuh adalah Anda bisa mengendalikan biaya yang akan dikeluarkan sesuai dengan ketersediaan dana yang dimiliki.

Tipe rumah yang ditawarkan adalah  mulai dari ukuran 9x15, 12 x15 dan 16x 15 meter di  atas lahan dengan luas 50 ha.

Comments