Follow Me

Reviewed Rumah Dengan Harga Rp 1 Miliar Dari Pengembang Pondok Indah Group Habis Dipesan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Dengan Harga Rp 1 Miliar Dari Pengembang Pondok Indah Group Habis Dipesan

Champaca Pondok Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Metropolitan Kentjana Tbk (Pondok Indah Group/PIG) terus mengembangkan aset propertinya di sekitar kawasan Pondoh Indah. Menyusul untuk pemasaran Vila Anggrek di lokasi jalan Pembangunan, RC Veteran, Jakarta Selatan, Pondok Indah Group melansir Champaca Residence dengan luas 8.300 m2 di Rengas-Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Kawasan mini realestate dekat sektor 2 kota baru Bintaro Jaya dengan luas 2.321 ha tersebut hanya memasarkan 33 unit rumah plus sembilan kavling siap bangun. Rumahnya adalah tipe ukuran 69 dua lantai yang dibangun di atas tanah ukuran 75 m2 – 90 m2 dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar per unit (tunai). Sejak dipasarkan bulan April 2017, yang laku terjual sudah 37 unit. 

Rumah dengan dua kamar di lantai atas tersebut masih dapat dikembangkan di sisa tanah belakangnya. Kualitas bangunan rumahnya dibuat bagus sesuati dengan standar Pondok Indah. Karena itu pembangunan juga cukup lama, serah terima 18 bulan setelah perjanjian pengikatan jual beli (PPJB). Selain secara tunai dan dengan fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah), pembelian juga bisa secara tunai bertahap ke rekening developer selama 12 bulan – 24 bulan.

Akses juga cukup mudah melalui pasar Bintaro Jaya sektor 2 dan jalan Pahlawan, Rempoa. Jalan Pahlawan adalah merupakan terusan jalan RC Veteran, akses menuju Pondok Indah, Kebayoran dan tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini. Ke kawasan stasiun Pondok Ranji dan gerbang tol Veteran di ruas tol tersebut juga dekat.

Setelah Champaca Residence, Pengembang PIG akan mengembangkan aset tanah di lokasi jalan Raya Deplu, Jakarta Selatan, dengan lokasi dekat Pinang Residence.  Penang Residence adalah merupakan kawasan yang dibangun oleh pengembang PT Intiiand Development Tbk yang sudah lama dihuni. Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari kawasan Pondok Indah dengan harga rumah Rp 6 miliar per unit. Pengembang PIG juga masih memasarkan Villa Anggrek yang menjual kavling siap bangun dengan harga Rp 19 juta/m2. Bidang paling kecil adalah ukuran 132 m2 ( 8 x16,5) dengan harga Rp 2,6 miliar (tunai). Ada juga rumah contoh tipe 278/146 dengan harga Rp 4,8 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *