Follow Me

Reviewed Pengembang Waskita Realty Mentargetkan Kontribusi 30 Persen Terhadap Laba Induk by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Waskita Realty Mentargetkan Kontribusi 30 Persen Terhadap Laba Induk

Apartemen The Reiz Condo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti Waskita Realty adalah merupakan anak perusahaan BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk, yang sedang gencar mengembangkan berbagai kawasan proyek properti. Pengembang mentargetkan pertumbuhan usaha 200 persen – 300 persen per tahun dengan cara mengembangkan proyek.

Nilai penjualan perusahaan di tahun 2017 telah mencapai angka Rp 2,1 triliun dengan pendapatan usaha Rp 340 miliar dan laba bersih Rp 125 miliar. Targetnya di tahun depan bisa meraih pendapatan sebesar Rp 4,75 triliun dengan pendapatan usaha adalah sebesar Rp 1,247 triliun dan laba bersih mencapai Rp 365 miliar.

Beberapa contoh portofolio Waskita Realty adalah apartemen The Reiz Condo yang berada di Medan (Sumatera Utara), Apartemen-Office-Ritel-SOHO The Brooklyn di Serpong (Tangerang-Banten), Apartemen Nines Plaza & Residence di kawasan BSD Serpong, Yukata Suites di Alam Sutera (Serpong), Teraskita Hotel & Office di Cawang (Jakarta Timur), apartemen Solterra Place dan Two Senopati di Jakarta Selatan, ada juga Waskita Rajawali Tower di Jakata Timur yang baru saja memulai pembangunan, Wasaka State Denpasar (Bali), serta kawasan superblok 88 Avenue di Surabaya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *