Follow Me

Reviewed Pengembang Properti Bhuvana Village memasarkan perumahan Rp 100 Juta Dekat Stasiun Tigaraksa by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Properti Bhuvana Village memasarkan perumahan Rp 100 Juta Dekat Stasiun Tigaraksa

Bhuvana Village Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) memasarkan perumahan Bhuvana Village Regency yang berada di daerah desa Cikasungka, Tigaraksa, Tangerang (banten). Hasilnya, pengembang  SIAP berhasil menjual 600 unit rumah dengan harga Rp 100 juta per unitnya di kluster pertama. Kini perumahan dengan jarak hanya 100 m dari stasiun kereta komuter Tigaraksa tersebut kembali lagi meluncurkan kluster kedua rumah dengan harga murah tersebut.

Bhuvana Village Regency dengan luas kawasan 25 ha akan berisi 1.600 unit rumah yang dikembangkan dalam lima kluster. Tipenya adalah mulai dari ukuran 22/60 satu lantai dengan harga Rp 149 juta per unit. Harga tersebut mengalami kenaikan dari harga perdana tahun lalu yang masih di kisaran harga Rp 130 juta.

Meski harga murah, rumah dijual secara komersial atau non subsidi dengan beberapa kemudahan cara bayar. Sebagai contoh konsumen bisa membayar langsung 50 persen dari harga jual kemudian bisa libur membayar selama tiga tahun. Sisa pembayaran 50 persen dapat dicicil setelah itu kemudian membayar mulai dari Rp 300 ribu per bulan sampai lunas.

Konsumen juga bisa membayar secara tunai bertahap sampai 15 tahun tanpa uang muka. Hanya cicilan bulanan menjadi jauh lebih besar. Selain rumah ditawarkan juga ruko dua lantai dengan harga Rp 300 juta per unit dan kavling siap bangun dengan harga Rp 80 juta per bidang.

Saat membeli properti tentunya konsumen juga harus bisa memastikan sejak awal developer mengembangkan proyek sesuai dengan komitmen, legalitas dan perijinan proyek yang lengkap dan membuat perjanjian transaksi jual beli yang aman dan menguntungkan kedua belah pihak.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *