Follow Me

Reviewed Pengembang Modern Realty Membangun Ruko di Cakung Dengan Harga Rp 8 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Modern Realty Membangun Ruko di Cakung Dengan Harga Rp 8 Miliar

Shop House Cleon Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Modern Realty  melalui anak usahanya yaitu PT Mitra Sindo Sukses telah meluncurkan produk properti terbarunya yaitu adalah Shop House Cleon Park di area perumahan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Proyek yang mempunyai lokasi di kawasan komersial tersebut juga terbilang mempunyai desain yang cukup unik. Hal ini adalah terlihat dari setiap unit rumah toko (ruko) mempunyai tampilan dua fasad atau sisi eksterior sebuah bangunan.

Kawasan properti shop house ini cukup potensial untuk ruang usaha. Selain adanya market potensial dari apartemen Cleon Mansions yang berada dekat dengan shop house, Cleon Park juga mempunyai diferensiasi secara konsep. Dari sisi lokasi juga cocok digunakan untuk usaha food and beverages (F&B) atau butik.

Hal yang cukup menarik adalah ini bukan merupakan ruko biasa, karena setiap ruko mempunyai dua fasad yang menghadap langsung ke lokasi jalan main boulevard. Pengembang juga merancang dengan konsep landscaping yang bagus, dilengkapi dengan area jalur pedestrian yang lebar, serta ada ruang terbuka hijau dan area parkiran di kawasan belakang.

Pengembang juga telah memperoleh penjualan sekitar Rp200 miliar dari penjualan 38 unit shop house tersebut. Minat konsumen juga cukup besar karena melihat dari lokasi yang dekat dengan apartemen Cleon Mansions, Shop House Cleon Park yang hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall yang rencananya akan beroperasi pada akhir bulan September 2017.

Untuk kawasan  shop house Cleon Park berad di dalam kawasan mixed use dengan luas 1,7 hektar yang terdiri dari shop house Cleon Park dan dua tower apartemen Cleon Mansions. Cleon Mansions adalah merupakan apartemen pertama dari Jakarta Garden City yang akan mulai dipasarkan di kuartal pertama tahun 2018 dan terdiri atas 613 unit dari berbagai tipe.

Melihat dari makin bertambahnya penghuni perumahan sekarang serta dari sisi rasio jumlah hunian dengan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat realistis untuk bisa bertambah. 

Disebutkan juga seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan, sekarang rasio jumlah hunian dengan ruang komersial di Jakarta Garden City juga masih sangat realistis untuk bisa bertambah. Sampai dengan saat ini jumlah rumah yang telah dibangun di kawasan tersebut sebanyak 2.000 unit sementar ruang komersial baru tersedia 200 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *